-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Pesan Kamtibmas,Saat Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Pebayuran

30 Mei 2024 | 5:04:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T22:05:30Z

 


Berikan Pesan Kamtibmas,Saat  Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Pebayuran 



Polsek Pebayuran - Jurnalinvestigasi.com - AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,berikan pesan jaga kamtibmas saat menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan yang diadakan di aula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (29/05/2024).




Dalam kegiatan rapat minggon tersebut dihadiri,AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,Camat Pebayuran, Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si,Sekcam Kecamatan Pebayuran,Setaf Kecamatan Pebayuran Serta Tamu Undangan Lainnya.




Dalam rapat minggon tersebut, AKP Hotma Sitompul S.H.M.M.H Kapolsek Pebayuran,"Saya memberikan pemahaman dan pengalaman dalam bidang kepolisian,pada upaya-upaya pencegahan tindak kriminalitas, penanganan masalah keamanan lingkungan, serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.




"Dan menunjukkan komitmen dalam mendukung kerjasama antara kepolisian dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban,selain itu juga Polsek Pebayuran selalu memperkuat sinergi antara komponen masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.






Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menjelaskan Rapat minggon tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk merumuskan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memperkuat kerjasama antara berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan pebayuran,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.




(Mis)

×
Berita Terbaru Update