-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Pelayanan kepada Masyarakat, Danpos KPPP Polsek Selaru gendong Warga yang sedang Sakit

04 Januari 2024 | 10:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T15:09:10Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Wujudkan kepedulian kepada Warga yang sedang sakit, Komandan Pos KPPP Polsek Selaru Bripka Y. DJILARPOIN bantu menggendong Warga yang sedang sakit dan tidak bisa berjalan di Pelabuhan Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (04/01/24) pagi.


Tidak diketahui apa Penyakit yang dideritanya, namun melihat kondisi salah satu Warga yang sedang sakit tersebut lemas dan tidak bisa berjalan, Bripka Y. DJILARPOIN tidak segan-segan untuk menggendongnya serta dibantu Warga untuk diantar ke dalam Speed Boat yang akan menuju ke Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Menanggapi perbuatan baik yang dilakukan oleh Bripka Y. DJILARPOIN, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Selaru Ipda SWEET H. SABARLELE menyampaikan bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Komandan Pos KPPP Polsek Selaru tersebut adalah merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat yang siap membantu Masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


“Hal ini tentunya merupakan salah satu bentuk pengabdian dan Pelayanan dari Anggota Polri bagi Masyarakat” tutur Kapolsek.


Menurutnya, Tugas Polisi adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, untuk itu sebagai Anggota Polri harus siap kapan saja jika dibutuhkan Masyarakat. Kapolsek juga berharap dengan adanya kedatangan personilnya tersebut, mampu memberikan semangat bagi Warga Masyarakat yang sedang sakit tersebut untuk segera sembuh dari sakitnya. (Esau Luturmas)

×
Berita Terbaru Update