-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita yang Buang Bayi di Depok Di Buru Polisi

17 Januari 2024 | 6:23:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T23:23:21Z

Wanita terekam kamera CCTV membuang bayi ke dalam selokan di Cisalak, Depok (@infodepok_id)

Depok,Media Jurnal Investigasi- Polres Depok tengah memburu wanita yang videonya viral karena membuang bayi ke dalam selokan di Cisalak, Cimanggis.

Dalam rekaman video yang beredar luas, wanita yang terlihat tengah menggendong bayi sedang mondar-mandir di depan rumah warga. Tak lama kemudian dia membuang bayi ke selokan.

"Bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan," ujar Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Depok, Iptu Made Budi dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024)

Dari informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (15/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Nardi (50). Saksi yang malam itu sedang lewat di depan rumah warga dikagetkan saat melihat bayi di dalam selokan.

"Saksi Nardi keluar dari rumah dan melewati depan rumah Saudara Sejahtera, kemudian melihat ada bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di selokan depan rumah Saudara Sejahtera," tuturnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, kemudian bayi tersebut dipindahkan ke RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Depok, guna perawatan lebih lanjut.

"(Untuk) Pelakunya dalam penyelidikan," (*)

×
Berita Terbaru Update