-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rangkoratat: Mutasi dan Promosi Jabatan Dilaksanakan dalam pengembangan Karier PNS

04 Januari 2024 | 10:29:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T17:04:15Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemkab Kepulauan Tanimbar yang digelar di Kantor Bupati KKT, pada Kamis (4/1/2024). 


Acara pelantikan yang melibatkan pegawai dari eselon 3 dan 4 ini, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) serta dilanjutkan dengan pembacaan sumpah atau janji oleh Penjabat Bupati KKT Piterson Rangkoratat, SH. 


Penjabat Bupati KKT Piterson Rangkoratat, SH dalam sambutannya menyampaikan, Mutasi dan promosi sudah sering dilaksanakan dalam proses pengembangan tugas dan karier seorang PNS, untuk itu janganlah diartikan sebagai kebiasaan dan rutinitas belaka, akan tetapi pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi yang harus segera dilakukan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan. 


"Oleh karena itu, pemerintah daerah senantiasa melakukan koreksi dan evaluasi terhadap kinerja PNS untuk memastikan tugas pokok dan fungsi pemerintahan dapat berjalan dengan baik, sehingga tidak berdampak serius pada terhambatnya kinerja pemerintahan dan pelayanan publik".- tambah Rangkoratat 


Rangkoratat menegaskan, tahun 2024 merupakan tahun politik, untuk itu kepada kita semua sebagai ASN untuk tetap menjaga netralitas dan jangan terlibat dalam urusan politik. 


Mengakhiri sambutannya, Penjabat Bupati KKT Piterson Rangkoratat, SH berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar senantiasa bersemangat, kerja keras dan menjunjung tinggi komitmen ASN, serta terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, loyalitas dan integritasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 


"Kepada saudara-saudari kita yang belum dilantik pada kesempatan ini, tetaplah bersabar karena Saya telah menjadwalkan pelantikan Pejabat Pengawas Administrator dan Pejabat Struktural serta Fungsional gelombang ke 2 untuk beberapa waktu kedepan". tutupnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update