-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ramai dikunjungi Warga saat pembuatan SKBN dan SKCK, Kasat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar bagikan air Mineral

04 Januari 2024 | 9:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T14:20:07Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat yang sementara mengantri dan menunggu proses pengurusan administrasi SKCK dan SKBN, Kasat Polairud Ipda A. MIKINI bagikan Air Mineral kepada Masyarakat, Kamis (04/01/24).


Antusiasme Masyarakat mendatangi Kantor pelayanan publik termasuk pelayanan di kantor Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar untuk berbagai urusan masih terlihat ramai. Hal ini disebabkan banyaknya Masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), yang mana merupakan persyaratan untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Pada saat situasi yang ramai karena antrian yang semakin banyak dan cuaca yang lumayan panas, suasana terlihat menjadi sejuk ketika Kepala Satuan Kepolisian Perairan (Kasat Polair) Polres Kepulauan Tanimbar Ipda A. MIKINI datang menghampiri dan menyapa Masyarakat yang sedang mengurus SKCK dan SKBN.


Dalam kunjungannya tersebut, terlihat Ipda A. MIKINI memberikan Minuman Air Mineral kepada Masyarakat yang telah kehausan menunggu antrian. Sehingga menjadikan suasana sejuk dan riang bergembira ditambah dengan candaan sekilas oleh Kasat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar dengan Masyarakat.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Media Humas membenarkan hal yang dilakukan oleh Kasat Polair tersebut, menurutnya hal itu merupakan salah satu bentuk Pelayanan dan Kepedulian Polres Kepulauani Tanimbar terhadap Masyarakat. serta Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat yang sudah tertib dalam mengikuti alur pembuatan SKCK hingga SKBN. 


“Mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam Pelayanan SKCK hingga SKBN. Terima kasih kepada Masyarakat yang sudah tertib dalam mengikuti alurnya” ucapnya. (Esau Luturmas)

×
Berita Terbaru Update