-->

Notification

×

Iklan

Iklan

H.Teddy Fakhrudin, S.Ag. M.Pd.i Caleg Partai Demokrat Dapil I, Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan, Kasokandel No. Urut 2 Siap Serap Aspirasi Rakyat Majalengka

03 Januari 2024 | 7:32:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T06:14:07Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- H. Teddy Fakhrudin, S.Ag. M.Pd.i akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Majalengka Pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Demokrat, di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Majalengka yang meliputi Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan dan Kasokandel.


Dalam Daftar Caleg Tetap (DCT) yang resmi dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka, H. Teddy Fakhrudin Mendapatkan Nomor Urut 2 Caleg Partai Demokrat Dapil 1 Majalengka.


H. Teddy mengusung jargon “Muda Harapan Baru Majalengka” yang merupakan gambaran visi misi yang bakal diemban jika terpilih menjadi Anggota DPRD Majalengka periode 2024-2029.

Pria kelahiran Majalengka, 20 Mei 1960 ini sejak kecil sudah melekat dengan ke-organisasian, dan juga beliau terakhir pendidikan di Pasca Sarjana/S2 dari IAIN SYEHNURJATI CIREBON


H. Teddy dalam Organisasi pertamakali aktif di ;

1.Pengurus MUI Kabupaten Majalengka s/d sekarang.

2.Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab Majalengka sd sekarang.

3.Pengurus PWRI Kab Majalengka s/d sekarang.

4.Ketua PPM Kabupaten Majalengka sampai dengan tahun 2019.

5.Pengurus Dekopinda Kabupaten Majalengka s/d sekarang

6.Pembantu sekretaris DPC LPRI Kab. Majalengka s/d sekarang.

7.Ketua Dewan Pertimbangan PPM s/d sekarang


Dengan Riwayat Pekerjaan  :

1.Guru SMA PGRI 1 Majalengka.

2.Guru Mts Daarul Uluum PUI Majalengka.

3.Kepala sekolah Mts Daarul Uluum PUI Majalengka.

4.Pengawas pendidikan Madrasah.

5.ASESOR BAN SM Provinsi Jawa Barat.


Sedangkan lstrinya Pensiunan dari BRI Cabang Majalengka. Bersama keluarga H. Teddy tinggal di Jalan Suma Majalengka. Rasa cinta dan kesetiaan H.Teddy kepada hal ke organisasian dan selalu membantu kepada masyarakat yang membutuhkan selain terbentuk dari keluarga dan lingkungan, juga dari tempatnya menimba ilmu.


H. Teddy merasa terpanggil untuk turut memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara, khususnya untuk masyarakat Majalengka, maka dari itu H. Teddy bertekad untuk maju sebagai Caleg DPRD Majalengka untuk mewujudkan cita-cita dan harapannya melalui Partai Demokrat.


Dengan berbekal pengalaman yang cukup dalam memimpin, H Teddy meminta dukungannya, dan akan mewujudkan segala cita-citanya untuk mensejahterakan masyarakat majalengka dari mulai Agama, Pendidikan, Kemiskinan, dan pengangguran. 


" Saya bilamana terpilih duduk di DPRD Majalengka, saya akan benar-benar menjalankan amanah sebagai wakil rakyat yang profesional, jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap serta menyampaikan aspirasi masyarakat Majalengka, yang khususnya untuk Dapil 1, Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel, dan Dawuan yang telah rela untuk membantu saya menjadi wakil rakyat untuk kabupaten majalengka". Pungkas H. Teddy.


(M. Haidar)

×
Berita Terbaru Update