-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bripka K. Fenanlampir Wujudkan Polisi Sahabat Anak di Desa Bomaki

05 Januari 2024 | 8:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T13:32:39Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Jelang akhir liburan Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Bomaki BRIPKA K. Fenanlampir wujudkan Polisi Sahabat Anak dengan menyambangi Anak-Anak Usia dini yang sedang bermain untuk memberikan Himbauan serta Edukasi dan mengajak mereka untuk berinteraksi, Jumat (05/01/24).


Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini. nampak terlihat upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menanamkan kecintaan Anak-Anak kepada Polisi sejak dini terus dilakukan sekaligus memperkenalkan tugas Kepolisian kepada anak-anak sejak Usia dini.


Sambil membagikan Ice Cream yang dibelikan oleh Bhabinkamtibmas kepada Anak-Anak tersebut, dirinya memberikan Motivasi, dan semangat kepada Anak-Anak untuk tetap Rajin Berdoa, patuhi perintah Orang Tua serta tekun  dalam Belajar, sehingga diharapkan kelak bisa menjadi kebanggaan orang tua, dan bisa mengharumkan nama baik Desa Bomaki.


“Rajinlah berdoa, Patuhi perintah Orang Tua, serta tekun dalam Belajar, Semoga Adik-Adik bisa menjadi kebanggaan Orang Tua dan bisa mengharumkan nama baik Desa Bomaki” imbuhnya.


Selain itu, Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas Desa Bomaki BRIPKA K. Fenanlampir memberikan Himbauan kepada Anak-Anak untuk memanfaatkan liburan Sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Anak-Anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, apabila hendak pulang ke rumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenal maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.


Pesan Kamtibmas bahwa Polri adalah sahabat Anak-Anak juga turut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dengan harapan bahwa Anak-Anak lebih terbuka dan tidak merasa takut dengan adanya kehadiran Polisi.


Bhabinkamtibmas berpesan dan berharap bukan hanya orang tua saja, namun semua pihak dapat membantu memperhatikan Anak-Anak generasi masa depan Bangsa agar terhindar dari tindakan-tindakan kekerasan yang dapat melawan Hukum. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update