-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Adodo Molu Bripka H. Lambiombir Dampingi Penyaluran Bantuan Lansia Disabilitas

03 Januari 2024 | 6:04:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T11:05:18Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Bhabinkamtibmas Desa Adodo Molu, Bripka H. Lambiombir, mendampingi Pemerintah Desa dalam penyaluran bantuan kepada seorang lansia penyandang disabilitas pada Rabu (03/01/24). 


Bantuan tersebut berupa alat pembantu pendengaran, kursi, dan kursi roda, yang diberikan di Desa Adodo Molu, Kecamatan Molu Maru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Bripka H. Lambiombir menyatakan akan mengawal dengan ketat penyaluran bantuan ini agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mendukung aktivitas sehari-hari mereka.


Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya. Dia mendorong agar kebenaran berita tersebut dikonfirmasi sebelum di share kepada orang lain. Selain itu, dia juga memberikan pemahaman hukum terkait pelanggaran pasal 26 dan pasal 51 ayat (2) UU no 2 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).


“Kepada warga binaan untuk selalu menghargai perbedaan pendapat dan menjaga kerukunan hidup di dalam desa, terutama dalam menyongsong Pemilu 2024. Dia berharap agar proses pemilu berjalan dengan damai dan aman,”ujarnya.


Dirinya bahkan mengajak masyarakat untuk segera melaporkan setiap permasalahan yang berpotensi mengganggu kamtibmas kepada pengurus RT, Pemerintah Desa, atau kepada Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditangani.


Bripka H. Lambiombir juga mendorong warga agar menghindari bepergian saat cuaca buruk. Dia mengingatkan para nelayan agar tidak melaut saat cuaca tidak bersahabat karena kondisi cuaca saat ini sering berubah-ubah. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update