-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Majalengka Berbagi dengan Petugas Pengamanan Tahun Baru 2024

03 Januari 2024 | 9:21:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T02:21:47Z

 


Majalengka.mediajurnalinveatigasi.com-
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka berbagi sembako terhadap para petugas pengamanan tahun baru 2024 di sejumlah titik seperti Kadipaten, Rest Area Jatiwangi, Lampu Merah Jatiwangi, dan Pospam Sumberjaya serta di dekat GGM.


Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail mengatakan pihaknya bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Majalengka untuk berbagi dengan para petugas keamanan yang ditempatkan di sejumlah titik keramaian lalu lintas.


“Kita berbagi sembako, momen libur tahun baru ini menjadikan mereka harus bertugas, sementara yang lain pergi liburan. Kita Baznas Majalengka hanya memberikan sedikit kegembiraan dan rasa peduli,” ujarnya, awal Januari 2024.


Agus menambahkan, Baznas Majalengka merupakan lembaga yang bertugas mengumpulkan dan memenej zakat, infaq dan sedekah, untuk selanjutnya dikembalikan dan didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya.


“Dari umat kembali ke umat. Kita berbagi bersama dengan siapa saja yang membutuhkan,” ungkapnya.


Sementara itu, hadir dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Majalengka Dedi Supandi, Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat lainnya. Pemberian sembako tersebut merupakan upaya sebagai bentuk sinergitas nyata antara Baznas Majalengka dengan para petugas keamanan.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update