-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Baznas Kab Bekasi Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Kepada Misnan LL.B

17 Januari 2024 | 3:06:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T08:06:48Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi,memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Misnan LL.B (36 tahun) warga kp Gombang RT 002 RW 005 Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.



Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Staf Penyaluran Baznas Kabupaten Bekasi H.Ahmad Ramdani.kepada Misnan LL.B di rumahnya.



Mewakili Ketua Baznas Kabupaten Bekasi.H.Ahmad Ramdani,staf penyaluran Baznas Kabupaten Bekasi,menjenguk dan memberikan bantuan biaya pengobatan,mengatakan Misnan LL.B,sedang menderita sakit usus buntu yang diharuskan dirinya menjalani oprasi dan perawatan medis secara serius.Dirumah sakit Ananda Babelan pada hari.Rabu(10/01/2024) Misnan LL.B,yang berprofesi sebagai Wartawan Media Seputarindonesia.co.id.



"Baznas Kabupaten Bekasi hadir membantu meringankan biaya pengobatannya, karena kesehatan setiap orang merupakan salah satu bagian dalam maqosid syariah sebagai upaya menjaga keberlangsungan hidup manusia,"ucap H.Ahmad Ramdani.



Sementara itu Pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi.H.M. Samsul Bahri, S.E.,M.Si,saat dikonfirmasi media seputarindonesia.co.id lewat telepon whatsApp 

mengatakan, bantuan ini diserahkan langsung di rumah penerima untuk memuliakan para penerima, sehingga tidak merepotkan harus datang ke Kantor Baznas Kabupaten Bekasi.



Ia menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercai Baznas Kabupaten Bekasi sebagai mitra penyaluran zakatnya.Baznas Kabupaten Bekasi,selalu berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi, ini bisa bermanfaat untuk Misnan LL.B.



"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus menyalurkan zakatnya di Baznas Kabupaten Bekasi,melalui konter layanan zakat maupun galeri zakat atau bisa transfer langsung ke rekening Baznas Kabupaten Bekasi,"ungkapnya H.M. Samsul Bahri, S.E.,M.Si.



*Dan semoga Misnan LL.B,segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Amin*


Sementara itu Misnan LL.B,mengucapkan syukur atas kepedulian dari Baznas Kabupaten Bekasi,"Alhamdulillah dengan bantuan ini dapat mengurangi kebutuhan kami dan membantu biaya pengobatan.


"Saya ucapkan Terima kasih kami  kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi H.M. Samsul Bahri, S.E.,M.Si.H.Abdul Aziz sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan.H.Royani sebagai wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.H.Aminullah sebagai Wakil Ketua III Bidang Keuangan dan Pelaporan dan semua para staf Baznas Kabupaten Bekasi,hanya Allah yang dapat membalasnya”, ucapnya.




(Red)

×
Berita Terbaru Update