-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Serah Terima SK Pj Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Kepada Tasim A.Md., Farm Dari Media Jurnal Investigasi

25 Desember 2023 | 4:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T10:08:05Z

 


Cirebon.mediajurnalinvestigasi.com-
Tindak lanjut dari hasil rapat pemilihan pejabat Ketua yang dilaksanakan di Watubelah pada 25 November 2023 lalu dengan secara votting, Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) menyerahkan SK Pejabat Ketua PWCR yang diberikan oleh Perwakilan Tim Formatur Suhendi, selaku Sekum PWCR kepada Tasim A.Md., Farm dari Wartawan Media Jurnal Investigasi diangkat selaku pejabat Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya dari Ketua lama Definitif, Sudarto dengan sisa masa jabatan Ketua dan Pengurus periode 2021-2024. 


Acara penyerahan SK Pj Ketua PWCR dihadiri oleh anggota dan pengurus PWCR, mengingat dan menimbang ketua lama dalam kondisi jauh di luar kota, dalam rangka pemulihan kesehatan, belum bisa dipastikan akan berapa lama dalam masa perawatan, sementara roda organisasi harus tetap berjalan menjelang masa berakhirnya kepengurusan yang tinggal kurang dari 3 bulan. Dan juga penujukan Pj Ketua PWCR ini dalam rangka pelayanan kepada jurnalis yang lebih profesional menurut tupoksinya.

Penyerahan Surat Keputusan dari Perwakilan Tim Formatur  kepada Tasim, A.Md., Farm selaku Pejabat Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya bertempat di Suranenggala, dusun Nenggala Indah blok Senen, menjadi saksi sejarah perjalanan PWCR. Berlangsungnya  acara penyerahan SK Pj.Ketua PWCR berjalan dengan khidmat dan kondusif. 


" Saya mewakili  tim formatur dan ketua lama yang juga telah mendukung dan memantau giat dan proses ini menjelang berakhirnya kepengurusan organisasi PWCR, mengucapkan terimakasih kepada anggota dan pengurus yang telah hadir di acara siang ini." Ujar Suhendi selaku Sekum PWCR.


Ditambahkannya pula oleh Sekum PWCR Suhendi bahwa Pj Ketua PWCR ini diberikan waktu tugas selama masa berakhirnya tugas ketua PWCR selama 3 bulan atau dengan masa berlaku ketua devinitif, semua anggota PWCR berharap dengan diserahkannya SK pejabat ini akan membawa angin segar bagi Paguyuban Wartawan Cirebon Raya, Semoga PWCR Bangkit, Jaya dan Sukses, Aamiin. 


" Saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang ada di PWCR melalui vooting telah memilih saya sebagai pejabat ketua di Paguyuban Wartawan Cirebon Raya yang kita cintai ini, semoga saya dapat memberikan kinerja saya selaku Pj Ketua di paguyuban ini akan lebih profesional lagi dalam mengerjakan tugas menurut tupoksinya." Pungkas Pj Ketua PWCR, Tasim A.Md., Farm.


(ddrh)


×
Berita Terbaru Update