-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Terakhir Kiki Fatmala, Buat Surat Wasiat hingga Siapkan Pemakaman

01 Desember 2023 | 11:09:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T04:09:46Z

 


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Dikabarkan Kiki Fatmala telah menghembuskan napas terakhirnya pada pada hari ini, Jumat (1/12).

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan di Instagram pribadi Kiki Fatmala.


Ternyata Kiki Fatmala sempat membuat surat wasiat. Surat tersebut dibuatnya saat ia tengah berjuang melawan kanker paru-paru yang telah dideritanya sejak lama.


Seperti diketahui, Kiki Fatmala divonis mengidap kanker stadium empat pada November 2021 lalu. Mendengar vonis tersebut, sontak saja membuat Kiki Fatmala dan suami, Christopher tak kuasa menahan kesedihan.

Mengingat kanker stadium empat cukup berbahaya dan berisiko kematian, Christopher pun menyarankan agar Kiki Fatmala membuat surat wasiat.


"Dua hari kami nangis, mata sampai bengkak dan suami bilang 'kamu harus pikirin untuk buat surat wasiat'," kata Kiki Fatmala dalam program FYP Trans7 pada Oktober 2022 lalu.

"Aku sudah bikin semua di notaris, aku nggak punya anak tapi suami bilang biasanya orang meninggal yang diributin harta jadi baiknya ditulis di notaris aja," sambungnya.

Meski dirinya pasrah jika nyawanya terancam, tapi Kiki Fatmala mengaku belum menyiapkan pemakaman. Namun, Kiki Fatmala tak menampik akan segera menyiapkan soal pemakamannya.


"Nyiapin pemakaman sih belum. Tapi, suami aku itu orangnya selalu berpikir dengan logika. Namanya orang meninggal itu pasti," pungkasnya.

Sekedar informasi, sebelum meninggal dunia, Kiki Fatmala sempat menjalani perawatan di Singapura. Bahkan, saat tengah berjuang melawan kanker paru-paru, Kiki Fatmala juga sempat terinfeksi COVID-19.



×
Berita Terbaru Update