-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Tanimbar menyambut kunjungan Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar

02 Desember 2023 | 4:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T09:49:51Z



Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Dalam rangka terjalinnya silaturahmi dan kerjasama, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., menyambut kunjungan Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Piterson Rangkoratat, SH Jumat (01/12) siang.


Dalam kunjungan perdana sebagai Penjabat Bupati yang baru dilantik tersebut, diterima dan disambut dengan hangat oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar di ruang Kerjanya, yang bertujuan untuk membangun Komunikasi serta membahas langkah strategis dalam rangka Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., mengucapkan selamat datang kepada PJ. Bupati serta menyampaikan komitmen bahwa Polres Kepulauan Tanimbar beserta jajaran siap mendukung dan bekerjasama dengan Penjabat Bupati dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


”Kami selalu siap bersinergi mendukung Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, serta instansi terkait lainnya. kami berharap dengan adanya kunjungan ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar” ujar Kapolres.


Kapolres Kepulauan Tanimbar juga turut mengungkapkan dukungannya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif melalui Program-Program Pemerintah, terutama dalam pengamanan menjelang Pemilu 2024.


Sementara itu, Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Piterson Rangkoratat, SH juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya Polres Kepulauan Tanimbar, dimana diketahui bersama tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilu serentak, sehingga diperlukan kerjasama semua pihak.


Penjabat Bupati juga menyampaikan kerjasama dan sinergitas sangat diperlukan dalam menghadapi tugas tugas kedepan, sehingga dengan kebersamaan diharapkan pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.


Keberhasilan lewat kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam membangun kerjasama yang kuat untuk kemajuan bersama.


Diharapkan melalui kunjungan tersebut dapat menjadi momentum untuk lebih meningkatkan koordinasi dan kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Polres Kepulauan Tanimbar dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update