-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg PAN Dapil 1, Arie Januarsyah Nomor Urut 5 Bagikan Minyak Goreng Gratis Di Desa Baturuyuk, Mandapa Dan Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka

24 Desember 2023 | 8:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-24T13:16:11Z

 


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-
Calon legislatif (Caleg ) Partai Amanat Nasional (PAN), Arie Januarsyah yang berkedudukan sebagai wakil sekretaris DPD BM PAN Majalengka  dan sebagai Founder daripada Rumah Makan Kasungka, bahwa dirinya sudah lama mempunyai cita-cita untuk terus menolong rakyat bukan sekedar menjadi slogan kampanyenya melalui stiker maupun baliho.


Menurut Arie Januarsyah, dipercaya partai sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Majalengka dari daerah pemilihan (dapil) I, bagi dirinya adalah tantangan luar biasa. daerah pemilihan (Dapil)  I Kabupaten Majalengka, meliputi Kecamatan Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel dan Dawuan  diperkirakan akan ketat, tegas Ari, Minggu (24/12/2023).


Mengingat sebagai politisi baru di dapil tersebut ia harus bersaing ketat dengan para politisi yang sudah punya nama besar dan sedang menjabat anggota DPRD. menuju gedung parlemen Kabupaten Majalengka sepertinya sulit dihindarkan dan juga ditandai dengan hadirnya sejumlah tokoh muda. Beberapa tokoh muda Kota Angin ini dikabarkan telah bergabung ke sejumlah partai politik, dan siap berkompetisi merebut suara rakyat di Pileg 2024 mendatang.


Namun hal itu kata Arie , bukanlah suatu halangan bagi dirinya untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat, apalagi sejak dulu ia banyak berkecimpung dalam organisasi sosial kemasyarakatan di desa dan kecamatan juga Arie akan lebih peduli akan hal tersebut 


Caleg dari Partai berlambang Matahari ini Muda dan terkesan Energik, Gaul (Humanis) dan Amanah adalah kekuatannya agar selalu sigap mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan solusi cepat tanggap dan siap membangun majalengka  dalam kewenangannya sebagai Calon Legislatif.


Seperti yang dilakukannya baru- baru ini di dapil I untuk Desa Baturuyuk, Mandapa dan Balida, Arie bekerja sama dengan teamnya membagi-bagikan sembako berupa minyak goreng,  yang selama ini menjadi kebutuhan keseharian masyarakat selama ini. Pembagian minyak goreng gratis ini disambut antusias  warga desa Baturuyuk kecamatan Dawuan. 


“Bukan sekedar slogan, namun untuk memberikan manfaat yang saya berikan, saya berbagi sedikit buat masyarakat, semoga apa yang saya bagikan buat masyarakat menjadi kadeudeuh masyarakat untuk saya” Ungkapnya.


Arie Januarsyah mengatakan, peran di wilayah tersebut dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sangat penting, sebab memiliki inovasi dan punya semangat luar biasa dalam memotivasi masyarakat untuk hidup maju.


" Iya saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu tahun 2024 mendatang di Dapil 1 yang meliputi Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel dan Dawuan dengan Nomor Urut 5, saya sebagai putra daerah Kabupaten Majalengka, sangat ingin ikut berkontribusi di tempat kelahiran saya sendiri, menyusun konsep atau aspirasi dari masyarakat Kabupaten Majalengka yang benar-benar perlu di sampaikan untuk kesejahteraan masyarakat.” 


Ia pun berharap, perannya mendampingi masyarakat sejak sebelum menjadi caleg hingga saat ini, tidak akan berubah dan tetap gigih memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dengan karya nyata, pungkas Arie Januarsyah disela-sela kegiatannya saat itu.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update