-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bunda Henny Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPC APDESI Kabupaten Kuningan

23 Desember 2023 | 4:33:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T10:49:13Z

Ketua Apdesi Terpilih kabupaten Kuningan ketika memberikan sambutan di Muscab IV DPC APDESI kabupaten Kuningan( Foto/sekretariat APDESI Kuningan)

Kuningan,Media Jurnal Investigasi, pemilihan ketua Apdesi Kabupaten Kuningan akhirnya mendapatkan ketua baru setelah ketua sebelum nya H.Linawarman,SH habis masa jabatan dengan dua kali periode menjabat sebagai ketua Apdesi kabupaten Kuningan


Pada muscab yang di laksanakan di hotel Montana, Sabtu (23/12) 

Hj. Henny Rosdiana, S.H, S.Sos, M.Si kepala desa linggasana kecamatan cilimus terpilih sebagai ketua Apdesi kabupaten Kuningan untuk periode 2023-2028 dan memimpin organisasi selama 5 tahun ke depan.


Henny terpilih setelah voting pemilihan ketua Apdesi dalam muscab apdesi tersebut memenangkan kontestasi dengan perolehan 18 suara dari dua calon kandidat lain nya yang hanya memperoleh 10 dan 5 suara serta suara tidak sah 1 suara.


Dengan hasil tersebut Henny terpilih secara aklamasi dan sah sebagai ketua Apdesi kabupaten Kuningan menggantikan ketua Apdesi yang lama H. Linawarman, SH


Sebelumnya kegiatan muscab apdesi kabupaten Kuningan  ke IV di buka oleh Pj bupati kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd


Beliau berpesan kepada para kepala desa untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk kondisifitas di masa pemilu mendatang. 


Kegiatan muscab IV DPC apdesi kabupaten Kuningan di hadiri jajaran forkopimda dan juga seluruh ketua DPK apdesi kecamatan di kabupaten Kuningan (*)

×
Berita Terbaru Update