-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Kepulauan Tanimbar Hadiri HUT Brimob Polri Ke-78 Mewakili Kapolres

16 November 2023 | 10:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T15:02:43Z

Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., yang diwakili Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., bersama para PJU hingga Perwira hadiri acara Syukuran HUT Brimob ke-78, Kamis (16/11) siang.


Rombongan yang dipimpin Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., tiba di Kompi 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku dan disambut oleh Wadanki Iptu Suharno bersama  Personel Kompi 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku.


Nampak terlihat Wakapolres Kepulauan Tanimbar bersama rombongan membawa tumpeng sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sebagai bentuk ungkapan syukur dan solidaritas antar Kompi 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku dengan Polres Kepulauan Tanimbar.



Di HUT Brimob ke-78 ini, Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., yang mewakili Kapolres Kepulauan Tanimbar menyampaikan bahwa Kapolres menitipkan salam kepada seluruh Personel Kompi 3 Yon C Pelopor Brimob Polda Maluku Dirgahayu Korps Brimob Polri, dengan Tema Negara Aman menuju Indonesia maju.


“Dirgahayu Korps Brimob Polri yang ke-78, semoga Brimob semakin Jaya” ungkapnya.


Tak hanya itu Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.A., juga meminta maaf karena beliau tidak dapat hadir hari ini, dikarenakan ada tugas mendadak yang harus diikuti.


Setelah selesai memberikan sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan proses pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Wakapolres kepada Personil yang tertua dan termuda dan ditiup dengan Sesi Foto bersama. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update