-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Upzis NU Care Lazisnu Ranting Karangasem Gelar Pengobatan Gratis

12 November 2023 | 10:16:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T03:58:18Z

Majalengka, JurnalInvestigasi.com -Terlihat Antusias  warga Desa Karangasem Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Jawa Barat mengikuti kegiatan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Tensi, Gula Darah dan Asam Urat) dan Pengobatan Gratis.Tempat di aula kantor Bale Desa Karangasem. Minggu, (12/10/2023).

Pelaksanaan tahap pertama diperuntukkan untuk 100 orang pasien yang berada di wilayah Dusun Kawungsari Desa Karangasem. Untuk tahap kedua dan ketiga akan dilaksanakan di Dusun Bungursari dan Dusun Kubangsari, adapun waktu dan tempat menyusul kemudian.
Acara ini terselenggara berkat kerjasama Upzis NU Care Lazisnu Ranting Karangasem, dan Pemdes Karangasem, Apotek Medita Farma, Lab Prima dan BJA Logistic.

Ketua Upzis NU Care Lazisnu Warta mengatakan dalam kesempatan kegiatan.

"Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur KOIN NU, Tim Medis dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini, semoga Allah swt memberikan balasan yang berlipat, aamiin. Dengan semangat kepahlawanan mari tingkatkan kesehatan warga masyarakat untuk Indonesia Sehat Wal'afiyat." Jelasnya

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Karangasem Warjai, Ketua Ranting NU Karangasem Abdul Jalil, Rais Syuriah Ranting NU sekaligus Ketua MUI Rantung Karangasem KH. Ahmad Shaleh, S.Pd.I Ketua Tanfidziyah MWC NU Leuwimunding Drs. KH. Amrin Rosyidi, Ketua Ranting NU Heuleut K. Nana, juga perwakilan dari Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Leuwimunding dan segenap jajaran pengurus upzis nu care lazisnu ranting karangasem.

Editor: Herdis Muhammad Noer

×
Berita Terbaru Update