-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Terima Kasih Warga. Untuk Program Citarum Harum Sektor 20 Sub 03 Cabangbungin

04 November 2023 | 4:37:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-04T09:37:55Z


Bekasi. Jurnal Investigasi.com- Warga sangat merespon dan memberi apresiasi untuk Program Citarum Harum sektor 20 Sub 03 Cabangbungin. Di antaranya apresiasi ucapan terima kasih diberikan warga Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Karena ada nya Program Citarum Harum di wilayah nya selain adanya perbaikan tanggul kritis Sungai Citarum, perapihan bantaran Citarum, juga mampu memberikan lapangan pekerjaan untuk warga setempat.



Nemin 52 tahun warga kampung Teluk Ambulu RT 003 RW 001 Desa Jayalaksana yang tinggal di sekitar Tanggul Kritis, Nemin mewakili warga lainnya sangat Berterima Kasih kepada pihak Citarum Harum kususnya Sektor 20 yang berada di wilayahnya, karena saat ini Tanggul Kritis sedang di perbaiki di rapihkan walaupun belum rampung, namun ia optimis sebelum musim banjir perbaikan Tanggul Kritis akan selesai, sehingga warga tidak akan kuatir lagi.



"Ya masyarakat khususnya masyarakat kampung Teluk Ambulu RT 003 RW 001, mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang terlibat di Program Citarum Harum, karena sudah memperbaiki Tanggul Kritis walaupun belum selesai tapi saya yakin sebelum musim banjir akan selesai, jadi masyarakat sudah tidak kuatir lagi karena Tanggul Kritis nya sudah kokoh. "Ucap Nemin Pada Sabtu (04/11/2024).



Di tempat yang berbeda Hasbi 40 tahun warga Desa Jayalaksana yang mewakilkan 50 orang lebih kawan kawan nya, yang setiap giliran nya beraktivitas dilokasi pekerjaan Citarum Harum sebagai pemasang Terpal untuk menutup bak mobil mobil Dum truk  yang mengangkut tanah sedimentasi. Dirinya mengatakan sangat berterima kasih ada nya Program Citarum Harum karena bisa membantu untuk meringankan beban ekonomi nya dan kawan kawan nya.



"Yang bekerja di Citarum Harum memasang Terpal ke bak mobil ada 10 kelompok hampir lebih 50 orang sekelompok nya ada yang 6 orang, ya bisa membantu walaupun 10 hari sekali bergantian jadi ada pemasukan, kalau saya baru 2 hari kerja kalau yang lain sudah lama, ya yang bekerja warga desa Jayalaksana semua. "Jelas Hasbi mengakhiri wawancara nya.

 (M.A)

×
Berita Terbaru Update