-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Temu Ramah Dosen STTIMASS Bersama Penjabat Bupati KKT

30 November 2023 | 6:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T12:22:11Z

 


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Para Dosen  STTIMASS melakukan kunjungan temu ramah dengan Pejabat Bupati Kepulauan Tanimbar yang baru dilantik beberapa hari kemarin,

Rombongan dari Kampus STTIMASS terdiri dari  Pendiri YDLBS Pdt.Y. Weriratan MA., M.Pd.K, Ketua STTIMASS G.D. Labatar, SE., M.Pd, dan seluruh jajaran Dosen. Saumlaki, (30/11/2023).


Temu ramah dengan Pejabat Bupati Piterson Rangkoratat, SH berlangsung di kediaman pribadi Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar guna memberikan ucapan selamat serta membicarakan perkembangan kampus STTIMASS di Saumlaki. 


Disatu sisi temu ramah ini juga membicarakan terkait dukungan lembaga perguruan tinggi yaitu STTIMASS terhadap Penjabat Bupati, hal ini pun disambut baik oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Kepada wartawan media ini, Ketua STTIMASS G.D. Labatar, SE., M.Pd mengatakan, Kami berkomitmen untuk selalu memberi dukungan terhadap Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar   yang bertujuan agar beliau dapat bekerja guna mengembangkan daerah ini, ujar Ketua STTIMASS,”


Harapan dari Para Dosen STTIMASS kepada Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar sekiranya Penjabat Bupati selalu sehat dalam menjalankan tugas yang telah diberikan atau dipercayakan kepada beliau. (Esau Luturmas)

×
Berita Terbaru Update