-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tekad Baznas Majalengka Siap Jadi Lembaga Terdepan Tata Kelola Zakat

25 November 2023 | 8:46:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T01:46:52Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka bertekad dan diharapkan untuk menjadi lembaga terdepan dalam tata pengelolaan zakat, infaq dan sedekah.


Targetan tersebut tentu saja didukung oleh para Unit Pengumpul Zakat atau UPZ di setiap kecamatan dan desa. Apalagi, ditambah, Baznas Majalengka punya misi yang sama dengan pemerintah Kabupaten Majalengka, yakni mengentaskan kemiskinan.


‎Ketua Baznas Majalengka, H. Agus Yadi Ismail mengatakan, harapan dan tekad tersebut harus diwujudkan, mengingat Baznas punya peran dan tugas mulia untuk mensejahterakan umat.

“Dalam hal ini kehadirn Unit Pengumpul Zakat Bazns diharapkan jadi garda terdepan. Hal itu merupakan instrumen penting dalam meningkatkan tata kelola zakat, maupun infaq dan sedekah,” ungkapnya.

Agus menambahkan, ‎Baznas Majalengka punya jaringan UPZ di tiap kecamatan dan desa, sehingga merupakan salah satu instrumen yang sangat diunggulkan. ‎Ia berharap Baznas Majalengka akan terus berkontribusi meningkatkan kinerja dan berupaua bersma pemerintah untuk meminimalkan tingkat kemiskinan.

“Kita semua berharap, Baznas Majalengka jadi lembaga terdepan dalam tata kelola zakat,” ujarnya.

(ddrh)
×
Berita Terbaru Update