-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sukai Unggahan Bela Israel Gal Gadot, Tarra Budiman Minta Maaf

05 November 2023 | 8:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T13:03:12Z

 


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Artis Tarra Budiman akhirnya memberikan klarifikasi soal aksinya menyukai unggahan Gal Gadot di Instagram.

Suami Gya Sadiqah itu ketahuan menyukai atau like unggahan Gal Gadot yang berisi pembelaan terhadap Israel di tengah konfliknya dengan Palestina.

Gegara aksi itu, Tarra pun dituduh pro Israel dan mendapatkan banyak kecaman dari netizen.


Kini melalui unggahan terbaru di Instagram Stories, Tarra Budiman menyampaikan permintaan maafnya.

Ia mengaku lalai dalam menggunakan media sosial hingga sampai menyukai unggahan Gal Gadot tersebut.

"Assalaamualaaikum wr wb semuanya. Sebelumnya saya Tarra Budiman ingin meminta maaf atas kelalaian saya dalam bersosial media. Saya tidak mendukung adanya bentuk kekerasan, apapun bentuk kejahatan di dunia ini!," buka Tarra Budiman.


Ia juga mendukung penuh atas kebebasan dan kemerdekaan terhadap Palestina. Tarra ingin konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina dihentikan agar tidak ada lagi korban berjatuhan.

"Dan saya sangat mendukung kebebasan, kemerdekaan serta kedamaian saudara kita di Palestine, sudah cukup mata dan hati ini hancur melihat semua yang terjadi di Gaza," tulis Tarra.

"Mari kita berdoa dan menyuarakan hati nurani kita untuk kebebasan dan kedamaian Palestine. Give them Freedom, give them love," lanjutnya


Sebelumnya selain Tarra Budiman, beberapa artis Indonesia lainnya ketahuan menyukai unggahan pro Israel seperti Andrea Dian, Jeremy Thomas, Millen Cyrus, Mario Lawalata hingga Sheila Marcia.


×
Berita Terbaru Update