-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Save PALESTINA !! , Save HUMANITY !!

04 November 2023 | 12:50:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T01:33:55Z


Jakarta, Jurnal Investigasi.com - Penjajahan yang di lakukan oleh bangsa Israel belakangan ini semakin GANAS !!. Menghancurkan Jalur Gaza dengan serangan daratnya yang berlangsung sejak Jumat (27/10/2023) dan menewaskan lebih dari 8.500 warga, terutama anak-anak warga Palestina. 

Negara Israel beralasan bahwa serangan yang dilakukan menargetkan pasukan Hamas di Jalur Gaza. Namun, pada kenyataannya serangan rudal-rudal Israel juga menyasar tempat warga sipil berada, seperti rumah sakit, kamp pengungsian, dan pemukiman warga Palestina. 


Indonesia, Bakal ada gelaran Aksi Akbar Bela Palestina yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Besok Minggu 5 November 2023 sejak pagi pukul 05.30 WIB hingga 10.00 WIB. Yang akan di hadiri oleh sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Indonesia dan akan ada sejumlah orasi dari para tokoh-tokoh lintas agama termasuk Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Tujuan dari aksi ini,  berharap ada respons dari negara-negara yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) maupun negara lainnya untuk bergerak membantu Palestina.



Timbulnya Aksi Bela Palestina ini digelar atas serangan-serangan yang terus dilakukan Israel. Massa Aksi  Aliansi Rakyat Indonesia menginginkan ada perdamaian di Palestina dan akan mendorong terjadinya gencatan senjata. 






(i one) 
×
Berita Terbaru Update