-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satgaskamseltibcar Lantas OMB Polres Tanimbar rutin gelar Gatur Lalin

11 November 2023 | 4:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T10:25:52Z

Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Dalam rangka menjaga ketertiban lalu lintas guna terciptanya Situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Satuan Lantas yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcar Lantas Operasi Mantap Brata (OMB) laksanakan kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Sabtu (11/11).


Kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Mantap Brata Salawaku 2023 - 2024, melalui Satgas Kamseltibcar Lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar AKP D. Fenanlampir selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas bersama 5 (lima) Personel.


Pelaksanaan Pengaturan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan pada lokasi Jalan Yos Sudarso kota Saumlaki, tepatnya pada Perempatan Pos Lantas Tanjung batu, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Sementara itu, Kasat Lantas AKP D. Fenanlampir selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Arus Lalu Lintas jelang Pemilu sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024 ini merupakan bagian dari upaya Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan menjelang Pemilu 2024.


“Kami berkomitmen untuk tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan di sekitar lokasi yang dianggap penting selama proses Pemilu ini, yang tujuannya untuk memastikan bahwa proses Pemilu nantinya dapat berjalan dengan tanpa hambatan” ungkap Kasat Lantas.


Lebih lanjut Kasat Lantas berharap bahwa dengan adanya upaya Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar ini, situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif dapat terus terjaga dalam mendukung Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Selain melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Lokasi yang ditentukan, Satgas Kamseltibcar Lantas Polres Kepulauan Tanimbar juga melakukan Patroli pada seputaran Wilayah Hukum Polres Kepulauan Tanimbar dengan mendatangi Gudang Logistik Pemilu, Objek Vital hingga Perkantoran. (Nik Besitimur

×
Berita Terbaru Update