-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Kamseltibcarlantas Ops Mantap Brata Polres Tanimbar Gelar Patroli dan Gatur Lalin

19 November 2023 | 1:57:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T06:58:30Z

Jurnalinveatigasi.com, Saumlaki - Personel Satuan Lalu Lintas yang tergabung dalam Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2023 - 2024 Satgas Kamseltibcarlantas, melaksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Wilayah Hukum Polres Kepulauan Tanimbar, Sabtu (18/11).


Guna memastikan Jalan Raya tetap aman dan nyaman bagi seluruh pengguna Jalan jelang Pemilu 2024, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar melalui Satgas Kamseltibcarlantas mengambil langkah strategi melalui Operasi Mantap Brata Salawaku 2023-2024 dengan melaksanakan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas.


Dalam pelaksanaan Operasi yang diawasi oleh Satgas Banops Sie Propam Polres kepulauan Tanimbar, Petugas Lalu Lintas yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas melakukan Pengaturan arus lalu lintas pada titik strategis pada Jln Ir Soekarno Kota Saumlaki (Perempatan Dinas Kesehatan dan pertigaan kantor Pengadilan), Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Petugas Lalu Lintas juga melaksanakan Patroli dengan sasaran pada ruas jalan pada Wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar, perkantoran hingga tempat keramaian.


Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar AKP D. FENANLAMPIR kepada Media Humas mengatakan bahwa Kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan dan memastikan arus lalu lintas selama tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib.


“Kami lakukan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas pada lokasi strategis hingga tempat keramaian, dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kelancaran saat melaksanakan serangkaian proses pada tahapan Demokrasi” ungkap Kasat.


Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat pengguna jalan untuk tetap disiplin dan tertib Berlalu Lintas serta patuhi peraturan Lalu Lintas, demi keselamatan diri dan orang lain. Selain itu Kasat Lantas juga berpesan kepada para Masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati - hati saat di jalan maupun ketika sedang berkendara. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update