-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rieke Diah Pitaloka Anggota DPRI Resmikan Pembangunan Jaling Di Desa Setialaksana

29 November 2023 | 4:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T09:19:53Z


Bekasi, Media Jurnal investigasi- Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VII Fraksi Partai PDIP. Dr. Rieke Diah Pitaloka. Meresmikan pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) sekaligus sosialisasi. Di Kampung Teluk Ambulu RT 007 RW 003 Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Pada Rabu (29/11/2023).


Hadir dalam acara tersebut Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Mustika Raya. Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Hendriek Lyston Sihotang. Para tim sukses PDIP. Serta para tamu undangan.


Kedatangan pemeran Oneng dalam sitkom Bajaj Bajuri di sambut gembira para tamu undangan. Rieke langsung berinteraksi dengan menyalami para tamu undangan yang hampir seluruhnya para ibu-ibu muda sampai lansia.


Pada kesempatan kali ini Rieke Diah Pitaloka sempat menyampaikan keluh kesah masyarakat masalah kenaikan harga harga kebutuhan, dirinya mengatakan harga harga kebutuhan hampir naik semua. 


" Di sini ngomong nya bahasa Sunda Batak atau bahasa Betawi. Lah hidup kita belangsak, susah apa apa bae naek beras naek nggak, telor naek nggak, cabe naek nggak, naek semua. Ibu-ibu saya itu anak orang susah emak saya tukang urut repleksi, kita mau sekolah jualan nasi uduk  jualan lontong sayur laku 10 baru bisa makan, " ungkapnya.


Lanjutnya ia berharap jangan sampai ada anak dari keluarga tidak mampu putus sekolah, karena pemerintah sudah menganggarkan untuk pendidikan.


" Jadi kami berharap kepada anak anak Indonesia yang bisa pendidikan nya lebih baik, bisa atau nggak, bisa kalau program negara benar tepat sasaran tidak ada anak dari keluarga tidak mampu tidak bisa sekolah karena anggaran nya ada hanya tidak tepat sasaran, " terangnya.


Terahir acara penandatanganan dan penyerahan prasasti pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling), yang lansung diberikan oleh anggota DPR RI Dapil Jawa Barat Fraksi Partai PDIP Dr. Rieke Diah Pitaloka kepada Abdurrahman salah seorang pengurus partai PDIP.


" Ini mau peresmian Alhamdulillah berkat perjuangan Kita bersama pengecoran jalan lingkungan, dengan mengucapkan "Bismillahirrahmanirrahim" pengecoran jalan lingkungan Setialaksana Cabangbungin dengan ini saya resmikan. " Pungkas Rieke Diah Pitaloka.

 (Chupes).

×
Berita Terbaru Update