-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Program PKT Lewikujang dialokasikan untuk perbaikan sarana akses objek wisata bukit Sanghyang Dora.

03 November 2023 | 1:21:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T06:21:13Z


Jurnal Investigasi.com Jumat 3 November 2023. Geliat pembangunan di kabupaten Majalengka semakin marak dengan diselenggarakan nya program Padat Karya Tunai yang menyebar ke seluruh desa dan kelurahan, hampir 69 milyar dana ini digelontorkan untuk 343 desa dan kelurahan. 


Hadir dalam kegiatan sosialisi di acara Rembug Desa di desa Leuwikujang Asisten Daerah bidang Perekonomian dan Pembangunan bapak Drs. Toto Prihatno S.Sos. M.P , mewakili bupati Majalengka DR. H Karna Sobahi M.M.Pd beliau menyampaikan pemamaparannya terkait program padat karya tunai ini. 

" Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Majalengka, sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pemerintah dalam rangka menciptakan kondisi Majalengka yang Raharja. Masing-masing desa mendapat bantuan keuangan kurang lebih sekitar 200 juta yang dialokasikan sesuai dengan usulan kebutuhan di desa masing-masing." ungkap beliau. 


Dalam keterangannya H. Juhaeni kepala desa Lewikujang menyampaikan kepada kami awak media " program PKT di desa Lewikujang kami peruntukan untuk memperbaiki sarana  tpt jalan blok dusun sumur bandung yang merupakan akses wisata bukit Sanghyiang Dora, bukit Sanghyang Dora ini merupakan ikon bagi wisata di desa  Lewikujang." 


Menanggapi program PKT tahun 2023  sebagai wakil tokoh masyarakat bapak Ahmad Rustandi S.P dalam sambutan di acara Rembug Desa menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kabupaten Majalengka yang telah memberikan bantuan khusus kepada desa Leuwikujang, " Saya mewakili masyarakat desa Leuwikujang menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati Majalengka yang mana atas kebijakan beliau yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa program padat karya, yang InsyaAllah Majalengka Raharja akan terus berlanjut. " ungkap  bapak Ahmad Rustandi, S.P


Kegiatan Rembug Desa di Leuwikujang dihadir unsur kecamatan, babinsa, babinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, Lembaga desa, masyarakat dan tamu undangan. 



Penulis : Jajah SM.

×
Berita Terbaru Update