-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Potret Choky Andriano Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Netizen: Malah Salfok Sama Bapaknya

07 November 2023 | 7:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T00:15:06Z

 


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Bagi penggemar film laga Indonesia, nama aktor Choky Andriano tentu tidak asing di telinga. Choky merupakan salah satu aktor laga yang kerap membintangi film laga, film sejarah dan sinetron Indonesia.

Meski saat ini sudah memasuki umur ke 40 tahun, paras Choky yang awet muda membuat para penggemarnya menyebut Choky dengan sebutan 'vampir' karena masih terlihat seperti 20an. Penasaran?


Ini merupakan potret terbaru Choky Andriano. Parasnya yang awet muda dan tampan membuat para penggemarnya masih tak menyangka bahwa saat ini Ia sudah memasuki kepala empat.


Diketahui bahwa Choky kerap berperan sebagai di film laga dan action Indonesia.


Pada 3 November lalu, putri Choky yang bernama Andrienne Jasmine genap berusia 18 tahun.


Diketahui bahwa perayaaan ulang tahun Andrienne dirayakan di sebuah resto mewah.


Meski saat itu pesta fokus kepada Andrienne, para penggemar Choky tak bisa fokus dengan sosok Choky yang terlihat sangat awet muda.




Para penggemar selalu kagum kepada Choky yang memiliki paras dan fisik yang bugar.


Hal ini membuat Choky selalu digoda oleh para penggemarnya dan mengatakan bahwa sosok Choky masih bisa dikatakan berumur 30 tahun.


Bahkan beberapa penggemar mengatakan bahwa sosok Choky menjadi idola mereka sejak kecil dan berharap bisa menikah dengan Choky. Bagaimana menurutmu KLovers?



×
Berita Terbaru Update