-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Wermaktian Lakukan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

15 November 2023 | 9:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T14:49:49Z

 


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Sebagai upaya Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas hingga tindak kejahatan lainnya, Personil Polsek Wermaktian gencar lakukan Patroli Dialogis dan ronda malam, dalam rangka terciptanya rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, Selasa (14/11) tengah malam.


Dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Wermaktian Aipda D. WATKAAT, dalam pelaksanaan giat Patroli dan ronda malam Personel Polsek Wermaktian tersebut, dengan sasaran pada pemukiman Warga, pemantauan terhadap Aktivitas Masyarakat, tempat tongkrongan hingga pada titik rawan terjadinya kriminalitas di malam hari.


Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Wermaktian Iptu LUCKY KORA, S.H., mengatakan bahwa Pemeliharaan Keamanan Ketertiban di Masyarakat merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga Negara yang baik, demikian pula halnya sebagai Anggota Polri yang mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.


"Pelaksanaan Patroli Dialogis dan ronda malam ini akan terus kami laksanakan, yang tujuannya untuk meminimalisir tindak kejahatan yang meresahkan di malam hari. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat” Pungkasnya.


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Wermaktian tentunya akan selalu berusaha maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar. Sehingga dengan adanya kehadiran anggota Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.


“Selain untuk mewujudkan kesiapsiagaan anggota Kepolisian guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas, kegiatan Patroli dan ronda malam ini juga sekaligus untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat” Tutur Kapolsek.


Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis, Tim Patroli Polsek Wermaktian menyampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas secara langsung agar tetap menjaga situasi Kamtibmas pada Masing-masing Desa di Wilkum Polsek Wermaktian, serta hindari Minuman Keras beserta Judi. Hal ini dilakukan untuk dapat mendorong Masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.


Tim Patroli Polsek Wermaktian juga menghimbau kepada Masyarakat agar apabila menemukan, melihat dan mendengar suatu Tindak Pidana yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Wermaktian, segera laporkan kepada Pihak Kepolisian Sektor Wermaktian sehingga dapat segera ditindaklanjuti. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update