-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Nirunmas Lakukan Pengamanan Lomba Pesparawi VI

08 November 2023 | 7:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T12:42:55Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Pastikan berjalan aman dan lancar, Polsek Nirunmas gelar Pengamanan Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI, yang bertempat di Gedung Gereja Bethesda, Rabu (08/11).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Provost Polsek Nirunmas Aipda S. H. Kelmaskossu bersama 8 Personel lainnya, yang bertempat di Gedung Gereja Bethesda Desa Tutukembong, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Nampak terlihat Personel Polsek Nirunmas terpantau disebar dan ditempatkan pada setiap sudut objek Lokasi Pengamanan Lomba Pesparawi VI di Jemaat Tutukembong, guna pastikan kelancaran kegiatan tersebut.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., melalui Kapolsek Nirunmas Ipda A. Melsasail menyampaikan bahwa Pengamanan yang dilaksanakan secara maksimal tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, baik itu kepada para Peserta maupun Warga Masyarakat yang hadir mengikuti dan menyaksikan kegiatan Lomba Pesparawi VI tersebut.


”Tujuan kegiatan ini harus berlangsung sukses karenanya pengamanan secara maksimal menjadi salah satu kuncinya” ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Ipda A. Melsasail menambahkan bahwa Pihak Polsek Nirunmas Polres Kepulauan juga berkomitmen untuk selalu memberikan Pelayanan serta Pengamanan yang terbaik bagi seluruh Masyarakat. (**)

×
Berita Terbaru Update