-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cabang Bungin & Dan Muara Gembong Gencar Lakukan Patroli & OKJ Malam untuk Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

19 November 2023 | 7:34:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-19T00:34:37Z


Bekasi,Media Jurnal Investigasi-Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi. melaksanakan.Oprasi Kejahatan Jalanan (OKJ).& patroli malam pada Minggu malam (19/11/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

OKJ.& Patroli malam yang dilakukan oleh anggota piket di pimpin oleh Kapolsek Cabang Bungin Kompol Wisnu Wardono ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan patroli R4. Anggota polisi berpatroli secara mobile dan melibatkan patroli dialogis, tujuannya tidak hanya untuk memantau situasi namun juga menyampaikan himbauan dan pesan Harkamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Pada patroli tersebut, anggota polisi menyisir daerah hukum Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi dan memantau situasi di lokasi yang diduga rawan kriminalitas atau penyakit masyarakat (pekat). Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada warga yang masih berada di luar rumah pada malam hari.



Kepala Kepolisian Sektor Cabang Bungin Polres Metro Bekasi, menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tidak dapat terwujud tanpa peran aktif dari seluruh komponen warga masyarakat. Melalui patroli malam ini, diharapkan dapat menekan atau meminimalisir adanya tindak kriminalitas atau pekat yang dapat mengganggu ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat di malam hari, terutama mereka yang sedang beristirahat setelah beraktivitas di siang hari.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi bertekad untuk terus memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


(Udin)




 

×
Berita Terbaru Update