-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi RW Polsek Ligung Jalin Silaturahmi di Warung Kopi Warga Desa Wanasalam

29 November 2023 | 10:39:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T03:39:29Z

 


Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka IPTU Asep SaepudinS. melalui Aiptu Prana Polisi RW Polsek Ligung Polres Majalengka, Polda Jabar, menyambangi warga yang sedang berkumpul di sebuah warung kopi di wilayah Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka pada Rabu (29/11/2023).


Dalam suasana yang santai, Aiptu Prana berbaur dengan warga yang sedang menikmati waktu bersantai di warung kopi. Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat setempat.


"Kami ingin membangun kedekatan dengan masyarakat, agar ada kebersamaan dan keakraban antara polisi dan warga. Dengan begitu, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan ini," ujar Aiptu Prana.


Selama berada di warung kopi, Polisi RW mengajak warga untuk berdialog, bertukar informasi, dan menyampaikan imbauan kamtibmas. Hal ini sebagai bentuk kehadiran positif polisi dalam mendukung kehidupan masyarakat sehari-hari.


Warga yang berada di warung kopi merespon positif kehadiran Aiptu Prana, Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya kepolisian yang turut aktif dalam bersosialisasi dan menjaga keamanan di lingkungan sekitar.


Kegiatan sambang di warung kopi ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan kenyamanan dan kedamaian di wilayah Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

 (Ade Baron)

×
Berita Terbaru Update