-->

Notification

×

Iklan

Iklan

(PHBI) Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad Saw Di Kecamatan Pebayuran

09 November 2023 | 7:38:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T13:06:01Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Bertema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW di Era Milenial Sebagai Pribadi yang Unggul" Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Besar Muhammad Saw kecamatan pebayuran berlangsung penuh ukhuwah.


Bertempat dihalaman kantor kecamatan pebayuran acara PHBI itu berlangsung dengan mendatangkan penceramah kondang asal Pebayuran KH.Hasyim Adnan dan dihadiri oleh muspika dan Muspida Kecamatan Pebayuran.


Dalam sambutanya, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha menghimbau kepada seluruh kepala sekolah khususnya para orang tua untuk selalu mengawasi anak yang menginjak usia remaja. Karena diera yang serba digital seperti sekarang ini banyak kasus tawuran antar pelajar diwilayah Pebayuran.


"Saya menghimbau kepada seluruh kepala sekolah khususnya para orang tua untuk selalu mengawasi anak yang menginjak usia remaja. Karena diera yang serba digital seperti sekarang banyak kasuk tawuran antar pelajar diwilayah pebayuran", Himbau camat.


Lanjut camat, tak lupa mengucapkan kepada Muspika dan Muspida Kecamatan Pebayuran yang telah hadir dan mensukseskan acara PBHI sehingga berjalan lancar dan kondusif serta terkendali.


"Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada muspika dan Muspida yang telah hadir diacara PHBI Maulid Nabi Besar Muhammad Saw sehingga acara berjalan lancar dan kondusif serta terkendali", Sambung Camat.



(Misnan LL.B)

×
Berita Terbaru Update