-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Okie Agustina Akan Kembali Bercerai, Pasha Ungu Sampaikan Pesan Ini Kepada Kiesha Alvaro

11 November 2023 | 10:15:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-11T03:15:06Z

 


MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Okie Agustina resmi menggugat cerai suaminya Gunawan dwi cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Jum'at (10/11). Proses perceraian pun harus dijalani Okie Agustina untuk kedua kalinya.


Kabar perceraian Okie Agustina ini tentunya juga diketahui oleh mantan suaminya yakni Pasha ungu Karena sebelum adanya gugatan perceraian, Kaisha Alvaro sempat menghubungi sang ayah.

“(Pasha) tahu. Karena sebelum mengambil gugatan ini kan yang pasti ada gesekan-gesekan nih ke ayah. Jadi waktu itu gue sempat telepon ayah dulu 'Ayah ada problem gini-gini', 'Oh yaudah aman kak yang penting kamu jagalah bundamu, kamu kan udah gede' gitu doang,” ujar Kiesha Alvaro saat menemani sang ibunda ke Pengadilan Agama Bogor.

1. PASHA UNGU: JAGAIN BUNDA.


Sebagai seorang ayah, Pasha Ungu hanya berpesan kepada Kiesha Alvaro untuk menjaga sang ibunda. Tak banyak yang disampaikan karena Pasha yakin anak laki-lakinya itu siap menghadapi permasalahan ini.

“(Pesan Pasha) 'Jagain bunda kak'. Mungin dia nggak banyak ngomong karena dia tahu gue udah siap untuk hadapin ini kali ya. Jadi udah nggak perlu banyak yang harus diomongin lagi ke gue dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih kalau ayah dan lebih ngobrol sama bunda juga,” ungkap Kiesha Alvaro.

2. INGIN MENGEMBALIKAN SENYUM BUNDA.



Meski sedih tapi Kiesha Alvaro selalu berusaha untuk menghibur dan mengembalikan senyum ibundanya. Karena sebagai anak hanya itu yang bisa dilakukannya saat ini.

“Menyikapinya sedih pasti. Makanya ini bunda aku suruh jalan-jalan dulu biar dia nggak pusing. Karena kebetulan masih sibuk juga, Alhamdulillah sampai awal tahun. Jadi nggak bisa terlalu sama bunda, cuma bisa di rumah doang. Jadi lebih berusaha mengembalikan senyum bunda dulu aja deh sebagai anak karena cuma itu yang bisa gue lakuin,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update