-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Rumngeur sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

29 November 2023 | 8:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T13:14:33Z

Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Dalam rangka mendukung Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Desa Rumngeur Aipda S. RAHANTALY melaksanakan giat Sambang melalui Door To Door System (DDS), yang bertempat di Rt 002 /RW 01 Desa Rumngeur, Kecamatan Fordata, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (29/11).


Melalui kegiatan rutin berupa Door to Door System (DDS) sendiri adalah merupakan kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menghimbau dan menyampaikan Pesan kepada Masyarakat.


Bhabinkamtibmas Desa Rumngeur Aipda S. RAHANTALY mengajak Masyarakat yang disambanginya untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, yaitu dengan menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar serta mengajak Masyarakat untuk lebih Bijak dalam Bermedia Sosial.


“Pilihan boleh berbeda, tapi persatuan dan kesatuan tetap terjaga, agar Pemilu 2024 nantinya dapat berlangsung hingga selesai dengan sejuk dan damai” jelasnya.


Menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif adalah merupakan Imbauan utama yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, sehingga pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama dalam rangka menyambut Pemilu 2024.


Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Warga untuk tetap waspada pada saat melakukan aktivitas sehari-hari, serta apabila keluar untuk melakukan aktivitas baik itu berkebun maupun ketika melaut agar selalu memperhatikan perubahan cuaca.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga hindari segala bentuk kegiatan atau perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga yaitu berupa judi, mabuk (Miras), hingga perbuatan lainnya yang dapat melanggar Hukum.


Sementara itu, Kapolsek Fordata Ipda Y. RUMLAAN mengatakan bahwa kegiatan sambang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas yang baik antara Warga Masyarakat binaan dengan Bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada Masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan terkendali jelang Pemilu 2024. (Lodarmase)

×
Berita Terbaru Update