-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MAN 2 Majalengka Peroleh Dana 50 juta guna Pembangunan Musola dari Baznas Majalengka

07 November 2023 | 2:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T07:36:34Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan berupa dana pembangun mushola. MAN 2 majalengka  di  Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Bantuan yang diberikan tersebut dimaksudkan untuk memberikan fasilitas yang nyaman untuk kegiatan beribadah para jemaah. Secara simbolis, dana diterima Kepala Man 2  Majalengka Yayan Ristaman, Jaya  SPd, SE,MM


Pimpinan Baznas Majalengka melalui Sunaryo di kantornya, selasa, 7//11//2023),  menyampaikan rasa syukur (sinergi Baznas  bersama kanenag / Disdik yang dapat menyalurkan bantuan sarana dan prasarana untuk pembangunan mushola.


Menurut Sunaryo, mushola adalah tempat untuk melakukan ibadah, khususnya salat lima waktu bagi umat Muslim. Dengan adanya mushola, jemaah memiliki fasilitas yang nyaman dan layak untuk melaksanakan kewajiban ibadah secara rutin.


"Selain itu, mushola menjadi tempat untuk mengajarkan nilai-nilai agama, etika, dan moral kepada anak-anak dan generasi muda. Dengan demikian, mushola berperan dalam pembentukan karakter yang baik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan," katanýa, (9/10/2023).


Sunaryo berharap, kolaborasi Baznas dan Disdik yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus dikembangkan untuk memberi manfaat lebih di tengah masyarakat, agar semakin banyak yang akan beribadah


"Bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak sekolah  dan Baznas  dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi kemaslahatan umat," tandasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update