-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan dan Silaturahmi DPD Pekat IB Kabupaten Majalengka Ke Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka

28 November 2023 | 10:48:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T16:32:32Z


Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Hari Selasa tanggal 28 Nopember 2023 sekira pukul 14.00 Wib s/d selesai dengan bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka telah diterima kunjungan dan silaturahmi dari kepengurusan DPD Pekat IB dengan Ketua AHI S.Pd.I di Kabupaten Majalengka di Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka.


Kunjungan dan silaturahmi dari kepengurusan DPD Pekat IB ke Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka diterima oleh Kepala Seksi Intelijen Kejari Majalengka Moch. Ridwan Dernawan, SH, MH,- yang langsung diperketemukan kepada Kejari Majalengka, Wawan Kustiawan, S.H. di ruang kerjanya.


Dalam pertemuan DPD Pekat IB serta kunjungannya yang hadir diantaranya AHI, S.Pd.I selaku Ketua DPD Pekat IB, Muhammad Soni Anwar, SH. selaku Anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekat IB, Zaini Akbar S.Pd. selaku Kabid OKK Pekat IB, Dede Rochendi H. AM.A selaku Kabid Infokom Pekat IB kabupaten Majalengka.


Ketua DPD Pekat IB, AHI S.Pd.I yang juga sebagai mantan Aktivis di kabupaten Majalengka pada intinya menyampaikan bahwa kedatangan DPD Pekat IB ke Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka untuk silaturahmi yang sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD Pekat IB serta keberadaan Ormas Pekat IB yang sudah terbentuk di 19 DPC kecamatan di kabupaten Majalengka.


"Saya selaku Kejari Majalengka yang baru menjabat Senin, 6 November yang lalu berharap agar hubungan yang lebih baik dan sinergi antara pihak kejaksaan Negeri dan Ormas Pekat IB agar selalu tetap terjaga". Tukas Wawan Kustiawan SH selaku Kejari Majalengka.


Saat itu juga Ketua DPD Pekat IB kabupaten Majalengka, Ahi SPd.I mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Kepala kejaksaan majalengka yg baru menjabat, bahwa  pekat IB mendorong penuh program-program yg akan di terapkan atau dilakukan dalam Kapasitas Aparat Penegak hukum (APH) salah satunya program Restorative Justice yg mana sesuai dengan amanat kejagung dengan catatan syarat untuk melakukan hal tersebut memenuhi indikator-indikator.


Ditambahkannya pula oleh Muhammad Soni Anwar, SH. selaku Anggota Lembaga Bantuan Hukum DPD Pekat IB bahwasannya Ormas pekat IB dalam kapasitas control sosial berperan serta untuk mendukung program tersebut dan begitupun pula dengan program-program yg lain.


"Kami selama berinteraksi merasa nyaman diterima oleh beliau serta didampingi Kasi intel Kejaksaan bapak  Moch. Ridwan Dernawan, SH dan juga dalam penyampaian komunikasinya yang hangat, mudah2an selama Bapak Kejari yang baru menjabat di majalengka dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman serta mengedepankan humanis hususnya bagi masyarakat majalengka". Ucap Muhammad Soni Anwar, SH. selaku Anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pekat IB.


Wawan Kustiawan, S.H. selaku Kejari Majalengka diakhir petemuannya bersama kepengurusan DPD Pekat IB, menyampaikan yang pada intinya mengucapkan selamat kepada Ormas Pekat IB dengan kepengurusan yang baru, diharapkan Pekat IB dapat memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dan Kejaksaan Negeri Majalengka siap memberikan dukungan serta Penyuluhan Hukum khusunya untuk generasi muda yang tergabung dalam Ormas Pekat IB.

(ddrh)


×
Berita Terbaru Update