-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua BAZNAS Majalengka Sosialisasi Zakat Di Kecamatan Ligung

14 November 2023 | 9:18:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T02:18:11Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com - Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS Majalengka secara rutin dan gencar mensosialisasikan zakat ke setiap wilayah binaanya di wilayah majalengka


Seperti yang dilaksanakan oleh Ketua BAZNAS Majalengka Dr. H. Agus Yadi Ismail, M.Si yang secara langsung mensosialisasikan program kepada warga salah satunya wajib zakat yang dilaksanakan di kecamatan Ligung majalengka saat diwawancarai pada hari Senin (13/22/2023).


Menurut Ketua BAZNAS Majalengka H Agus Yadi Ismail bahwa kegiatan ini secara rutin dilakukan di tiap kecamatan ataupun desa kepada Unit pengelola zakat ( UPZ ) dan sekarang saja diikuti oleh 19 desa dari 3 dari KUA dan 5 orang dari jajaran BAZNAS ini semua untuk mensosialisasikan tentang zakat, infaq dan shadaqah.


Ketua BAZNAS mengajak kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan zakat khususnya melalui BAZNAS Majalengka karena kebaikan dermawan semua sangat bermanfaat bagi warga majalengka khususnya dari mulai sosial dan pembangunan mushola dan lainnya pungkas H. Agus.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update