-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka Lantik Tiga Aparatur Desa Baru

27 November 2023 | 3:10:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T08:13:12Z

 

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Tiga Aparatur Pemerintahan Desa Baturuyuk, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka Jawa Barat resmi menjabat setelah tadi pagi dilantik Kepala Desa Baturuyuk, Muarif. Hari ini Senin (27/11/2023).

Masyarakat Desa Baturuyuk yang menghadiri pelantikan 3 perangkat baru berharap kepada aparatur pemerintah Desa Baturuyuk yang baru bisa menjadi angin segar dan membawa perubahan ke arah lebih baik lagi dan menuju kepada Baturuyuk "PRIMA".

Pelantikan tiga orang aparatur desa dimulai pukul 09:00 wib yang dihadiri seluruh jajaran Pemdes Baturuyuk, LKD dan masyarakat, turut dihadiri pula unsur Forkopincam Camat, Kapolsek serta Danramil Dawuan.

Nama yang mengisi jajaran aparatur pemerintah Desa Baturuyuk adalah M. Jujun Sirojudin sebagai Kasi Pelayanan, Akbar Suryana sebagai Kadus Caringin, dan Hildha Naratas memangku jabatan sebagai Kadus Sabayu.

Pidato sambutan Kepala Desa Baturuyuk, Muarif meminta agar aparat pemerintah Desa yang baru saja  dilantik bisa mengemban amanah serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Tugas pokok kita yakni melayani masyarakat sebaik mungkin, menjalankan amanah yang kita emban tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat, mari bersama-sama kita membangun Desa agar lebih maju lagi sehingga dapat sejajar dengan Desa yang lain, menjadikan Desa Baturuyuk menjadi Desa Mandiri", tegas Muarif selaku orang nomer satu di Desa Baturuyuk.

Selaku Camat Dawuan dalam sambutannya, Uju Gustawan mengucapkan selamat kepada ketiga orang aparatur pemerintah Desa Baturuyuk yang baru saja dilantik seraya menghimbau agar seluruh aparatur pemerintah Desa dalam melaksanakan tugasnya senantiasa bekerja dengan sepenuh hati.

Selama acara Pelantikan tiga aparatur Desa Baturuyuk yang baru, berjalan dengan aman dan kondusif. Dan masyarakat yang hadir mengucapkan selamat kepada tiga aparatur desa yang baru saja dilantik, semoga menjadi amanah bekerja secara profesional dan membawa Desa Baturuyuk ke arah yang lebih baik lagi.

(ddrh)


×
Berita Terbaru Update