-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ligung Hadiri Rembug Desa Perluasan Kesempatan Kerja Melalui Program Padat Karya Tunai Desa Buntu

08 November 2023 | 6:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T11:58:50Z

  


Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Saepudin menghadiri rembug desa perluasan kesempatan kerja Melalui program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Desa Buntu, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Rabu (08/11/2023).


Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.


Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta unsur pemerintahan dalam mengawal pelaksanaan program-program pemerintah supaya berjalan dengan Lancar dan Baik Agar Kondusifitas Tetap Terjaga.



“Salah satu tujuan pelaksanaan Program Padat Karya Tunai Desa adalah dalam rangka pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat sehingga dapat memperluas kesempatan kerja sehingga dapat membantu dan mengurangi beban perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat.” khususnya di Kabupaten Majalengka.


“Terlepas dari itu semua, dalam pelaksanaannya dilakukan monitoring sehingga program tersebut dapat terealisasi dengan baik serta sesuai dengan ketentuan, dengan hasil yang baik serta memiliki nilai manfaat buat masyarakat” ucap Kapolsek.


“Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan Himbauan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2024” pungkas Kapolsek Ligung.

(Baron)

×
Berita Terbaru Update