-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kepulauan Tanimbar tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Kantor Polsek Tansel

29 November 2023 | 8:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T13:14:18Z

 


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - Kapolres AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K.,  melakukan peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Kantor Polsek Tanimbar Selatan Polres Kepulauan Tanimbar, yang bertempat di Mako Polsek Tanimbar, Rabu (29/11).


Kedatangan Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., pada Polsek Tanimbar Selatan didampingi oleh Kasi Humas Iptu OLOF BATLAYERI, Staf Baglog, Staf Bagren Brigpol dan Staf Humas Polres Kepulauan Tanimbar, yang diterima langsung oleh Wakapolsek Tanimbar Selatan Ipda BARRY HULKIAWAR, S.H.


Dalam kunjungannya bersama rombongan, Kapolres Kepulauan Tanimbar meninjau langsung Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Kantor Kepolisian Sektor Tanimbar Selatan baru, yang lokasinya berada tepatnya di belakang Kantor Polsek Tanimbar Selatan.


Giat yang dilakukan dalam Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Kantor Polsek Tanimbar Selatan ini yaitu menentukan Lokasi Pembangunan serta Pengukuran Lokasi Tanah Polsek dalam rangka untuk memberikan gambaran hasil studi kelayakan kepada Pimpinan sebagai bahan pengambilan kebijakan.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu O. BATLAYERI mengatakan bahwa dengan hadirnya Gedung dan Fasilitas yang baru nantinya bisa mendukung dalam Pekerjaan di Kepolisian Khususnya Polsek Tanimbar Selatan dalam mewujudkan keamanan dan kenyaman Masyarakat.


"Kondusifitas merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi, Sehingga dengan didukung Fasilitas Kantor yang layak dapat menunjang kinerja Personel” ujarnya.


Tentunya diharapkan Gedung Polsek yang baru nanti, dapat memberikan semangat dan spirit yang baru juga bagi jajaran Personil Polsek Tanimbar Selatan dalam melayani Masyarakat serta memberikan keamanan dan ketentraman bagi Masyarakat secara maksimal. (Lodarmase)

×
Berita Terbaru Update