-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Kepulauan Tanimbar melayat ke Rumah Duka Alm. Ipda S. Matrutty

27 November 2023 | 9:06:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T14:07:05Z


Jurnalinvestigasi.com, Saumlaki - sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa, Kapolres AKBP Umar Wijaya, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar Ny. Anjarie Umar, S.Sos., melayat ke Rumah Duka atas meninggalnya Almarhum Ipda Salmon Matrutty, Senin (27/11).


Kegiatan Melayat tersebut turut dihadiri oleh Kabag OPS  Polres Kepulauan Tanimbar AKP Hendrik Laisina, Kabag SDM AKP Mustafa Kamal S.Sos., para Kasat, Kasi, Personel Polres Kepulauan Tanimbar, Personel Polsek Selaru dan Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Tanimbar.


Almarhum Ipda Salmon Matrutty yang menjabat sebagai Kapolsek Selaru Polres Kepulauan Tanimbar ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Duka, yang bertempat di Desa Namtabung, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Kedatangan Kapolres beserta rombongan pun disambut langsung oleh pihak Keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Tanimbar ini juga menyempatkan diri berada di samping Jenazah untuk terakhir kalinya.


Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., menyapa seluruh Warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada Keluarga Almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan Kepergian Almarhum, dan semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, Kami pun merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan” ucap Kapolres.


Selain itu, diakui Kapolres kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.


Direncanakan pemakaman Almarhum Ipda Salmon Matrutty akan dimakamkan pada Hari Kamis, tanggal 30 November 2023, yang bertempat di Desa Namtabung, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (Lodarmase)

×
Berita Terbaru Update