-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Sukalaksana Diduga Gelapkan Honor Supir Ambulance

20 November 2023 | 4:58:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T09:58:23Z

 

Ilustrasi

Bekasi Jurnal Investigasi Com. Kepala Desa (Kades) Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat,  diduga Gelapkan Honor Supir Ambulance tahap 1 Dana Desa, Tahun Anggaran 2023.


Pasalnya, saat media jurnal investigasi com, menyinggung persoalan dugaaan Mar-up anggaran supir mobil ambulan tersebut. yang di anggarkan dari Dana Desa tahap  satu Tahun 2023, di peruntukan untuk honor supir ambulance tahap satu sebesar Rp.21.500.000.Namun kebijakan pemerintah tersebut justru disalahgunakan oleh Kepala Desa Sukalaksana, kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.


Rt, Samid yang sudah 2 tahun lamanya menjadi Supir Ambulance di Desa Sukalaksana  dirinya mengaku belum pernah menerima honor tersebut.


"Ya betul bang saya Supir nya, kurang lebih  sudah 2 tahun. Kalo honor supir mah saya gak pernah nerima bang paling honor RT aja sebesar satu juta perbulan nya,"ucap Rt, Samid Melalui telepon Via WhatsApp.


"Sopir ambulance mah ada bang, Wirja yang namanya terdaptar di (LKPJ) cuma dia tidak mau bertanggung jawab atas pekerjaan tersebut," sambungnya.


Terpisah Kepala Desa (Kades) H. Tamin saat dihubungi melalui pesan Via WhatsApp, untuk diminta keterangan soal honor supir ambulance bersumber Dana Desa tahap satu Tahun 2023 enggan menjawab.


Sementara Wirja yang namanya terdaptar di Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang tidak bertanggung jawab menjalankan tugasnya sebagai Supir Ambulance di Desa Sukalaksana, belum dapat dijumpai atau di hubungi. Sampai berita ini diterbitkan.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update