-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kabag Ren Polres Kepulauan Tanimbar Wakili Kapolres dalam Penutupan Pesparawi VI

09 November 2023 | 12:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T05:42:35Z


Saumlaki, Tanimbarnews.com - Kapolres diwakili Kabagren AKBP O. P. Lekawael hadiri Penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI, bertempat di Lapangan Bola Desa Manglusi, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (08/11) Sore.


Pelaksanaan Penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI yang bertemakan “Biarlah segala yang bernafas memuji Tuhan” dipimpin oleh Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM.


Kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman Juara serta pemberian hadiah kepada juara lomba Pesparawi Ke VI dimana untuk Juara Umum ( Champion ) Pesparawi Ke VI tersebut dimenangkan oleh Kontingen dari Kecamatan Tanimbar Selatan.


Dalam acara Penutupan Pesparawi VI tersebut, selain diumumkan Kecamatan Wertamrian Sebagai Tuan Rumah pada Pesparawi VII Kabupaten Kepulauan Tanimbar tahun 2026 mendatang, diumumkan juga para Juara dalam 8 (delapan) kategori yang dilombakan pada perhelatan Akbar itu. 


Sementara itu, juara umum dari Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional VI ini diraih oleh Kontingen Kecamatan Tanimbar Selatan, serta penyerahan Piala Bergilir Juara Umum Lomba Banding Nyanyi Pesparawi VI oleh Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar.


Pengumuman Tuan Rumah penyelenggara Lomba Banding Nyanyi Pesparawi VII Kabupaten Kepulauan Tanimbar Tahun 2026 ditandai dengan penyerahan bendera Pesparawi dari camat Nirunmas kepada Ketua LPPD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, selanjutnya Ketua LPPD menyerahkan bendera Pesparawi kepada Tuan Rumah Penyelenggara Pesparawi VII tahun 2026 ke Camat Wertamrian.


Selanjutnya Acara Penutupan Pesparawi VI ditutup secara resmi oleh Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., bersama Pj. Sekda Kepulauan Tanimbar Drs. Josef J. Kelwulan, Ketua Klasis Tanimbar Selatan Pdt. H. R. Tupan, S.Th dan Ketua LPPD Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Ketua 2 LPPD Brampi Moriolkossu, S.H.


Selain menghadiri acara Penutupan Pesparawi VI yang diselenggarakan di Lapangan Bola Desa Manglusi, kehadiran Kapolres yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Tanimbar AKBP O. P. Lekawael ini juga untuk memastikan keamanan dan ketertiban jalannya acara penutupan berjalan dengan aman dan lancar.


Kegiatan Penutupan Pesparawi VI yang diisi dengan berbagai acara tersebut, mendapatkan Pengamanan dari Personil Polsek Nirunmas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nirunmas Ipda A. Melsasail. Kegiatan itu pun berjalan hingga berakhir dengan aman dan lancar.


Nampak hadir Pj. Bupati Kepulauan Tanimbar Drs. Ruben B. Moriolkossu, MM., bersama Ibu, Pj. Sekda Kepulauan Tanimbar Drs. Josef J. Kelwulan, Kapolres Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh Kabag Ren AKBP O. P. Lekawael, Asisten 1 Setda Ir. Messala Hutabarat, Asisten 3 Setda Poli D. F. Matitaputty, S.Pi., Staf Ahli Bupati Solmalay Batlayeri, S.STP., Kabag Kesbangpol, Brampi Moriolkossu, SH., Ketua Klasis Tanimbar Selatan Pdt. H. R. Tupan, S.Th., Kapolsek Nirunmas Ipda A Melsasail, hingga Tamu Undangan lainya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update