-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 10 Artis Indonesia yang Ikut Demo Bela Palestina di Monas

05 November 2023 | 2:16:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-05T07:16:19Z


JAKARTA, MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM
Konflik Israel dan Palestina tengah menjadi sorotan dunia dan semakin memanas.

Usai demo di depan Kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia kembali memenuhi Monumen Nasional (Monas) untuk membela Palestina, Minggu (5/11).

Dari sekian banyaknya para demonstran yang turun ke jalan, ada beberapa selebriti Indonesia yang juga ikut membela Palestina dan sukses mencuri perhatian publik.


Siapa sajakah mereka?

1. SYIFA HADJU.

Syifa Hadju diketahui menjadi salah satu artis yang turun ke jalan untuk melakukan unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat beberapa hari yang lalu.

Kini, Syifa Hadju kembali mengikuti demo di Monas untuk membela Palestina. Wanita 23 tahun ini mengunggah momen ketika turun ke jalan di Insta Stories.


2. RIZKY NAZAR.


Tidak hanya Syifa Hadju, sang kekasih Rizky Nazar juga ikut terlihat turun ke jalan demi membela Palestina pada hari ini, Minggu (5/11).

Melihat dari akun Instagram pribadinya, tampak Rizky Nazar tengah mengibarkan bendera Palestina di daerah Monas.


3. MULAN JAMEELA.


Mulan Jameela istri Ahmad Dhani ternyata ikut turun ke Monas untuk melakukan demo membela Palestina bersama masyarakat Indonesia lainnya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Mulan membagikan fotonya bersama Kartika Putri dan sahabat-sahabatnya mengenakan baju putih untuk membela Palestina.


4. NAJWA SIHAB.

Presenter dan jurnalis kenamaan Indonesia, Najwa Shihab, terlihat turun langsung ke Monas untuk ikut membela Palestina hari ini.

Najwa bersama beberapa orang lainnnya mengenakan kaus putih dengan simbol bendera Palestina di tengah membagikan semangka kepada para demonstran yang hadir.


5. DINDA HAUW.

Dinda Hauw mengunggah sebuah unggahan terbaru di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah mengikuti demo membela Palestina di Monas hari ini.

Istri Rey Mbayang ini terlihat cantik dan memukau bersama para selebriti lainnya untuk membela Palestina di Monas.


6. ABIDZAR AL GHIFARI.

Abidzar Al Ghifari putra Ustaz Jefri Al Buchori ikut turun ke Monas demi membela Palestina.

Ia mengunggah foto terbaru bersama Rizky Nazar di Instagram. Tidak hanya itu, Abidzar juga mengungkapkan bahwa dirinya membuka donasi untuk Palestina bersama pondok pesantren miliknya di Bogor


7. ATTA HALILINTAR.

Suami Aurel Hermansyah ini memang sudah sejak awal bersuara untuk membela Palestina. Kini, ia ikut berdemo di Monas untuk membela negara yang tengah diserang Israel itu.

Atta Halilintar sebelumnya juga hadir di Halim Perdanakusuma bersama Presiden Jokowi untuk melepas bantuan yang akan diberikan kepada Palestina.


8. DARA ARAFAH.

Dara Arafah menjadi salah satu selebgram yang menjadi sorotan karena membela Palestina. Ia dengan lantang bersuara di media sosial untuk membela negara tersebut.

Kini, Dara Arafah ikut turun dan berdemo di Monas untuk membela Palestina bersama artis dan selebgram lainnya.


9. AL GHAZALI.

Al Ghazali mengunggah momen dirinya ikut demo di MOnas membela Palestina. Al berada di aksi tersebut bersama sahabat-sahabatnya


10. HARIS VIRZA.


Terakhir ada pesinetron Haris Vriza yang ikut terjun berdemo di Monas untuk membela Palestina. Pemain sinetron Tajwid Cinta ini bersama para sahabatnya ikut bersuara di Monas.





×
Berita Terbaru Update