-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Melanda Sepanjang Konser Iwan Fals Di Kota Bekasi.

05 November 2023 | 8:53:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T01:29:30Z


Kota Bekasi, Jurnal Investigasi.com - Sabtu 4 November 2023 lalu , Bekasi menjadi kota pertama yang disambangi musisi legendaris ini pada bulan November 2023. Bekasi menjadi kota ke-7 yang disambangi Iwan Fals dalam konser gratisnya tersebut.

Musisi legendaris Iwan Fals menggelar konser gratis dengan berkolaborasi bersama Gaung Merah di 10 kota Indonesia. Konser gratis tersebut bersama Gaung Merah selama 3 bulan sejak September-November 2023.


Antusiasme Oi Fans Club adalah fans musisi legendaris iwan fals sudah memadati areal kawasan Yonif 202 Tajimalela Rawalumbu kota bekasi. 

Seabis isya, walopun suasana hujan gerimis rintik basahi lapangan yonif 202 Tajimalela berlangsungnya konser tersebut tidaklah membuyarkan kaum Oi penggemar berat iwan fals tersebut. 


Iwan fals On Stage lagu pembuka adalah UJUNG ASPAL PONDOK GEDE, 



Dan ini adalah rangkaian tembang Iwan Fals di saat konser di bekasi, BELOM ADA JUDUL, ALAM MALAM (Lagu yang punya nada bass yang khas dan menjadi intro yang iconic. Lagu yang mendamaikan suasana malam pendengarnya).  ASIKINNN BEHH , TANAM SIRAM TANAM (Lagu tentang ajakan menanam tumbuhan untuk menjaga masa depan alam dan manusia. Lagu ini juga menggerakkan GaunG Merah x Iwan Fals untuk melakukan menanam 1958 bibit pohon di setiap 10 titik kota GaunG Merah seGALAnya), RINDU TEBAL , DAMAI KAMI SEPANJANG HARI (Lagu ini bercerita tentang kehangatan keluarga yang menyelimuti dari waktu ke waktu. lagu ini pernah dibikin film dengan @iwanfals sebagai pemerannya), KABAR AROMA TANAH (Lagu yang passss didengerin saat hujan!!) , IKRAR (membuat lirik dan nada lagu ini terasa semakin sakral. Lagu tentang ikatan dengan pasangan tercinta untuk saling percaya, walau ditempat yang berjauhan). YANG TERLUPAKAN , AKU BUKAN PILIHAN, dan lagu terfavorit adalah HIOOOOO,,!! suasana Hujan semakin deras melanda, antusias kaum Oi menikmati alunan lagu tersebut, dan di penghujung pertemuan Lagu Terakhir di bawakan adalah lagu DO'A.



 Dalam pesan terakhir bang Iwan Fals sampaikan kepada Oi Fans Club 

 " Terima Kasih Warga Bekasi, KALIAN LUAR BIASA !!  Datang sehat, pulang sehat.... Semoga selamat sampai tujuan. Sampai bertemu di kota selanjutnya ". Ucapnya. 



Para penonton meninggal kan lapangan yonif 202 Tajimalela jam 22:20 wib dengan aman dan damai walaupun hujan melanda sepanjang konser itu berlangsung. 




(i one) 


×
Berita Terbaru Update