-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir di Ultah Ashanty Bersama Ahok, Gaya Puput Nastiti Devi Sambil Tenteng Tas Branded Puluhan Juta Jadi Perhatian

08 November 2023 | 6:35:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T11:35:09Z

 


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Tak hanya para selebriti, perayaan ulang tahun Ashanty yang ke-40 juga dihadiri sejumlah tokoh penting, di antaranya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hadir bersama sang istri, Puput Nastiti devi. 

Momen ini dibagikan pasangan tersebut diakun Instagram resmi keduanya @btpnd Senin (6/11/2023). Dalam kesempatan itu, Ahok dan Puput Nastiti Devi tampil serasi mengenakan busana formal.

Di mana, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tampak mengenakan setelan jas berwarna biru navy dengan dasi senada dan inner kemeja putih. Ahok juga terlihat melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel hitam.


Sementara gaya sang istri, Puput Nastiti Devi terbilang cukup manglingi karena tampil cukup elegan dan santun mengenakan dress bludru hitam panjang dengan detil kerah cheongsam yang manis. 


Dalam kesempatan ini, nyonya Komisaris Utama Pertamina tersebut tampak memadukannya heels hitam dan sebuah sebuah clutch bag berwarna senada keluaran rumah mode asal Prancis Yves Saint Laurent atau YSL.

Tas dalam genggaman Puput memang tampak simpel, dengan jahitan bergaris dan tulisan emas bertuliskan 'YSL'. Meski begitu, harganya ternyata cukup fantastis.


Ya, dikutip dari website ysl.com, tas berjenis 'Classic Cassandre Chain Wallet' yang terbuat dari kulit grain de poudre itu dibanderol dengan harga 1,790.00 USD atau setara dengan Rp27,8 juta.

Sedangkan untuk tampilan wajahnya, Puput tampil flawless dengan lipstik nude dan blush on tipisnya. Sedangkan riasan matanya dibuat lebih smokey. Rambut panjangnya pun bergaya ponytail yang membuat penampilannya makin mempesona.



×
Berita Terbaru Update