-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiahkan Umi Pipik Rumah dan Mobil di Usia 22, Dari Mana Sumber Penghasilan Abidzar Al Ghifari?

25 November 2023 | 11:44:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T04:44:55Z


JAKARTA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM
-Abidzar Al-Ghifari menghadiahkan ibunda tercintanya, Umi pipik sebuah rumah dan mobil mewah. Hadiah itu diberikan Abidzar dalam rangka ulang tahun Umi Pipik yang ke-46 pada 26 November mendatang. 

Hal itu tentu membuat istri mendiang Uje itu senang bukan main. Umi Pipik terharu melihat Abidzar yang baru berusia 22 tahun sudah sukses dan bisa membelikannya rumah dan mobil.



"Terharu. Dia (Abidzar) kasih kado untuk ummi. Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain untuk dihadiahi buat ummi dan mobil yang dia beli juga dari hasil kerja keras dia," tulis Umi Pipik sebagai caption unggahan Instagram-nya, Rabu (22/11/2023).

Lantas darimana Abidzar mengumpulkan uang sebanyak itu hingga bisa dibelikan rumah dan mobil untuk Umi Pipik?

Meskipun namanya baru tenar beberapa tahun belakangan, namun rupanya Abidzar Al Ghifari sudah memulai debutnya di industri hiburan sejak 2016 lalu.

Kala itu lelaki yang punya panggilan Abi itu bermain sebagai pemeran pendukung di film Ada Cinta di SMA.

Kemudian di 2021, adik Adiba Khanza itu kembali berakting di proyek web series berjudul Di Antara Sunyi. Abidzar berperan sebagai pemeran utama lelaki kedua bersama Yusuf Mahardika dan Adriani Salshabilla.

Sejak saat itu sampai sekarang Abidzar Al-Ghifari aktif berkarier sebagai aktor. Keseriusannya berakting juga sudah direstui sang ibunda.

Bahkan popularitasnya naik hingga kini anak kedua Umi Pipik dan almarhum Uje itu terus didapuk sebagai pemeran utama dalam film maupun serial.


Sebut saja film Balada Si Roy, di mana ini merupakan kali pertama Abidzar berlakon sebagai pemeran utama. Lalu ada serial Jingga dan Senja, Cupcake untuk Rain, Bali Mon Amour, Cool Boy vs Good Girl, dan Kenapa Gue?, dan terbaru serial bulan suci Surga Belok Kanan.

Film dan serial yang diperankan Abidzar laris di pasaran. Terbukti dengan job sang aktor yang terus menerus mengalir dan jumlah proyeknya yang semakin banyak.

Lebih lanjut, selain berakting, Abidzar juga didapuk sebagai brand ambassador produk. Terbaru lelaki itu digaet sebuah merek kopi untuk menjadi brand ambassador utama mereka.


Itu lah sumber pundi-pundi penghasilan uang Abidzar Al-Ghifari. Meskipun masih muda, tapi Abidzar memiliki banyak bakat yang membuatnya terus eksis di industri hiburan.



×
Berita Terbaru Update