-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gedung GGM Majalengka Bakal Jadi Gedung Olahraga Tercantik dan Terunik di Jawa Barat

06 November 2023 | 12:11:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T05:11:17Z


 MAJALENGKA,MEDIA JURNAL INVESTIGASI.COM-Gedung Gelanggang Generasi Muda (Gedung GGM) Kabupaten Majalengka yang saat ini tengah dikebut pengerjaannya, bakal menjadi gedung olahraga tercantik dan terunik di Jawa Barat


"Gedung GGM ini yang nantinya akan diberi nama GGM Talaga Manggung Majalengka di dalamnya juga nanti akan dilengkapi dengan fasilitas olahraga," kata Bupati Majalengka, H Karna Sobahi, Sabtu (4/11/2023).


Progres pembangunan tersebut terus digenjot hingga akhir tahun 2023 mendatang. Menurut Bupati, bahwa pembangunan Gedung GGM ini merupakan hasil sebuah perjuangan dari dua tokoh asal kota Angin.

"Gedung GGM ini hasil dari perjuangan dua tokoh kita. Yakni, Jaksa Agung, Pak ST Burhanuddin dan anggota DPR RI, Pak TB Hasanuddin. Beliau berjuang dan mendapatkan dana CSR Pertamina sebesar Rp75 miliar," katanya.


Ia pun meyakini, bahwa jika nantinya gedung GGM Majalengka selesai akan menjadi bangunan tercantik dan terunik di Jawa Barat. Dan tentunya ini akan menjadi sebuah kebanggaan bagi warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Coba kita lihat gedung yang menelan anggaran Rp75 miliar ini begitu mewah dan megah. Tentunya ini akan menjadi kebanggaan kita semua," imbuh Bupati Majalengka, Karna Sobahi


Bupati berharap, kepada organ olahraga di Majalengka dapat memanfaatkan Gedung GGM Majalengka ini. "Nanti KONI akan mengakomodir dan menjadikan gedung ini sebagai pusat kegiatan olahraga masyarakat dan olahraga lainnya," jelasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update