-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fendy Rengrengulu: Sekolah Politik DPD Hanura Provinsi Maluku Tingkatkan Kualitas Caleg

13 November 2023 | 5:29:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T10:29:00Z

  

Efrety Efendy Rengrengulu Calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Daerah Pemilihan II (Wermaktian - Selaru)


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Maluku mengadakan Sekolah Politik Calon Anggota Legislatif untuk Bacaleg di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Sekolah politik ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pembekalan kepada bacaleg agar mereka siap dalam berpolitik dan menjalankan tugas sebagai anggota legislatif.


Efrety Efendy Rengrengulu Calon Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar Daerah Pemilihan II (Wermaktian - Selaru) memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar oleh DPD Hanura Provinsi Maluku tersebut merupakan program yang diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas kader partai politik Hanura.


Rengrengulu mengatakan, Dalam Sekolah Politik ini, para calon anggota DPRD Partai Hanura mendapatkan pembekalan, pengetahuan dan keterampilan dalam bidang politik tentang sistem politik, peran anggota DPRD, serta strategi komunikasi politik yang efektif. Tetapi juga diberikan pemahaman tentang isu-isu politik terkini. 


“Dengan Sekolah Politik ini, sebagai calon anggota DPRD Partai Hanura di Dapil II dapat memiliki pemahaman yang lebih baik tentang politik dan mampu mengemban tugas kami dengan baik jika terpilih nantinya. Sekolah Politik di Partai Hanura merupakan sebuah program yang ditawarkan oleh Partai Hanura kepada kami untuk meningkatkan pemahaman tentang politik dan tentunya kami berjuang untuk kesejahteraan rakyat di Tanimbar,”ujarnya. 


Rengrengulu menambahkan, Program ini memiliki beberapa manfaat yang penting yakni, Sekolah Politik dapat membantu kami caleg Partai Hanura dalam memahami sistem politik secara lebih mendalam, termasuk proses legislasi, pemilu, dan juga kebijakan publik.


“Manfaat lain yang penting dari Sekolah Politik di Partai Hanura ini adalah memberikan peluang jaringan dan koneksi politik. Melalui program ini, kami bisa berinteraksi dengan anggota partai lainnya dan mendapatkan kesempatan untuk membangun hubungan politik yang kuat,”ujarnya.


Hal ini tentunya akan membantu

kami dalam mengembangkan karir politik. Sekolah Politik di Partai Hanura tidak hanya memberikan manfaat bagi calon anggota legislatif tetapi juga terlatih dan berkualitas, dalam mencapai tujuan politik untuk memperoleh kursi di Tanimbar. Tutupnya. (Nik Besitimur)

×
Berita Terbaru Update