-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Heuleut kecamatan Leuwimunding menerima program PKT 2023 melalui kegiatan Jalan Usaha Tani

03 November 2023 | 12:13:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T08:12:51Z


Jurnal Investigasi.com Jumat 3 November 2023. Rembug Desa di desa Heuleut bertempat di bale desa dihadiri staf alhi bidang ekonomi setda Majalengka bapak H. Wawan Sarwanto, S.T.MH, beliau mewakili bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd mengadakan kunjungan  sekaligus mensosialisasikan program padat karya tunai di desa Heuleut, 


Masyarakat desa Heuleut yang di pimpin oleh bapak Andri,SP sebagai kepala desa merasa berterimakasih atas kunjungan  pemerintah kabupaten Majalengka, " saya sangat beryukur dan merasa banga atas kedatangan bapak bupati yang dalam hal ini diwakili  Staf Ahli Bupati Bidang SDM Dr. H.Agus Suratman S.Km M.Si semoga kehadiran beliau menciptakan tali silaturahmi yang baik antara pihak pemerintah kabupaten dengan pemerintahan desa. " beliau menuturkan. "Untuk program PKT tahun ini," lanjutnya. " di desa Heuleut akan di alokasikan pada pembangunan jalan usaha tani blok sawah lega, kegiatan ini diharapkan selain menciptakan lapangan  kerja bagi masyarakat juga dengan adanya jalan ini akses masyarakat untuk mengangkut hasil maupun sarana pertanian akan semakin mudah, dengan demikian pencapaian program ketahanan pangan di desa kami akan dapat tercapai." 


Dalam kegiatan Rembug Desa di Desa Heuleut sebagai tokoh masyarakat, bapak H Agus Salim mengucapkan " Saya mewakili segenap masyarakat Desa Heuleut mengucapkan resa terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Majalengka wabil khusus bapak bupati Majalengka yang mana beliau telah dapat memberikan bantuan keuangan dengan program PKT ini, semoga terwujud Majalengka Raharja akan terus berlanjut." ucap pak H Agus Salim. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, camat Leuwimunding, Kapolsek Leuwimunding, Danramil 0617 Lmd , jajaran pemerintahan desa, Lembaga desa, serta tokoh masyarakat dan para undangan. 


Penulis : Jajah S M

×
Berita Terbaru Update